Tim Indonesia Raih Podium di Lamborghini Blancpain Super Trofeo Asia 2014 Seri-2

DSC_0326

Hari ini masyarakat Indonesia pecinta motorsport boleh berbangga hati. Yap pasalnya ada empat pembalap asal Indonesia yang berhasil mengisi podium dalam ajang balap Lamborghini Blancpain Super Trofeo Asia Series 2014 yang untuk pertama kalinya dihelat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada 7 – 8 juni 2014.

Para pembalap Indonesia yang kerap disebut Gentlemen Driver ini sukses meraih podium 2 di kelas profesional dan amatir yang dilombakan di ajang supercar bertajuk Lamborghini Blancpain Super Trofeo Asia 2014 putaran kedua yang berlangsung di Sirkuit Sentul pada Sabtu (07/06/2014).

DSC_0290

Pada kelas amatir Johnson Yaptonaga yang juga berprofesi sebagai CEO Lamborghini Jakarta berduet bersama Mico Mahaputra. Keduanya berhasil menempati podium kedua. Sedangkan di kelas Pro, bendera Indonesia juga berkibar usai Ananda Mikola dan Dicky Dwi Priambudi Arief juga sukses meraih podium dibawah pembalap asal Italia, Max dan Andrea Wiser.

DSC_0262

Meski demikian perjuangan mereka di ajang balap supercar ini belum berakhir, karena besok masih ada satu race tersisa yang dijadwalkan akan berlangsung. Seri kedua ajang balap one make race tercepat didunia dengan kendaraan Lamborghini Gallardo LP570-4. Ajang ini diikuti oleh 18 Tim yang berasal dari 10 negara Cina, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Sri Lanka, Spain, Monaco dimana ada 9 pembalap Indonesia yang turut berpartisipasi.

DSC_0045

Please follow and like us:

Leave a Reply