SUV PORCHE MACAN resmi hadir di Indonesia

IMG_6873

Satu lagi kendaraan SUV premium hadir di Indonesia, yaitu PORSCHE MACAN yang secara resmi dirilis Porsche Indonesia (PT Eurokars Artha Utama). Acara peluncuran berlangsun di Potato Head Garage SCBD Jakarta tadi siang (Kamis, 5/6/14).

New Macan merupakan mobil sport di segmen SUV compact. Sebagai sebuah Porsche sejati, Macan menjadi tolok ukur dalam dinamisme dan kenikmatan berkendara, baik di jalanan beraspal maupun medan off-road.

Macan menggabungkan mesin-mesin yang paling kuat pada kelasnya dengan Porsche Doppelkupplung (PDK) tujuh kecepatan yang sporty dan salah satu sistem pengemudian yang terbaik di dunia – Porsche Traction Management (PTM) dan rangkaian ban sporty yang dipasang sebagai standard.

Selain itu, Lini model Porsche yang baru ini menawarkan pilihan tiga versi casis sporty, salah satunya memberikan fitur suspensi udara – yang eksklusif hanya untuk segmen Macan.

Macan mengklaim posisi teratas di segmennya sejak awal. Sebagai top model di kelasnya, Macan Turbo yang dilengkapi dengan mesin biturbo V6 3,6 liter dan menghantarkan output 400 hp (294 kW).

Sementara itu Macan S dilengkapi dengan mesin biturbo V6 3 liter dan menghantarkan output 340 hp (250 kW), menghadirkan kelas performa baru yang belum pernah dicapai oleh kendaraan-kendaraan kompetitor lain.

Peran dari powerhouse torsi tinggi dari trio SUV ini telah diperoleh Macan S Diesel berkat mesin diesel turbo 257 hp (190 kW), yang memberikan torsi 580 Nm pada keseluruhan kisaran kecepatan mesin yang luas.

Macan tidak hanya memberikan tolok ukur baru untuk dinamisme berkendara namun kendaraan ini juga menghadirkan kombinasi dari efisensi, kenyamanan, dan kepraktisan sehari-hari yang telah menjadi ciri khas dari brand Porsche.

Karakter Macan yang sporty, seperti halnya semua kendaraan Porsche, segera dapat dikenali dari desainnya. Banyak dari detil-detil kendaraan ini mengingkatkan kita akan mobil sport 911 yang melegenda dan model 918 yang menjadi tolok ukur teknologi kendaraan.

Sports Utility Vehicle ini juga tidak tertandingi dalam hal profilnya yang datar dan luas di jalanan. Wrap-around Bonnet dan garis atap yang melengkung halus memberikan aksen keseluruhan dari kesan elegan, sporty, serta tangguh dan dinamis.

Banyak dari elemen desainnya diperoleh dari mobil sport Porsche dan ditingkatkan khusus untuk Macan, sehingga dalam sekilas pandang Porsche Macan tampil dengan bangga sebagai mobil sport pertama di segmen SUV compact.

Please follow and like us:

One thought on “SUV PORCHE MACAN resmi hadir di Indonesia

  1. Amazing look..

Leave a Reply