Toyota Luncurkan New Avanza Luxury

DSC_0868

Setelah eksis selama 10 tahun di Indonesia, PT Toyota Astra Motor hari ini (02/06/2014) resmi menghadirkan varian baru kendaraan dengan tampilan yang lebih elegan dari Toyota Avanza yakni New Avanza Luxury dan Veloz Luxury. Kehadiran varian terbaru dari Avanza di pasar otomotif Indonesia adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen Tanah Air.

“Kehadiran Avanza Luxury ini merupakan komitmen PT Toyota-Astra Motor untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia. The Real MPV, Avanza, kini hadir dalam 11 Line-Up untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin dalam peluncuran New Avanza Luxury yang berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta.

DSC_0863

Toyota Avanza pertama meluncur pada Desember 2003 lalu, dengan berkembangnya pasar Low MPV, maka Toyota senantiasa berupaya menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

New Avanza Luxury Semakin Mewah
Untuk perubahan pada line up Avanza Luxury lebih dikonsentrasikan pada sisi eksterior seperti penambahan aerokit berupa Front Spoiler, Side Skirt dan rear spoiler. Perubahan ini otomatis menjadikan tampilan Toyota Avanza menjadi lebih modern dan mewah dari line up sebelumnya.

New Avanza Luxury

New Avanza Luxury

Sementara untuk Veloz Luxury, konsep Sporty Look yang terlihat di bagian depan tetap dipertahankan namun ditambahkan ornament pada buritan dengan Smoothing Panel, sehingga membuat keseluruhan desain eksterior Veloz kian modern. Mantapnya lagi interior Veloz Luxury akan semakin memanjakan konsumennya berkat sentuhan Black Wooden Panel Ornament, serta Rear Seat Entertainment lengkap dengan layar monitor untuk penumpang belakang.

Dari sisi  mesin, Toyota Avanza Luxury masih menggunakan mesin yang lama yaitu 1.3L DOHC VVT-i yang mampu melepaskan tenaga hingga 92 hp pada 6000 RPM dan torsi mencapai 117 Nm pada 4.400 RPM. Sedangkan mesin 1.5L DOHC VVT-i menawarkan tenaga yang sedikit lebih besar yaitu sebesar 109 hp pada 6000 RPM dengan torsi maksimal 138 Nm.

Semua perubahan yang semakin Luxury ini dihadirkan baik dalam pilihan transmisi otomatis ataupun manual.

New Veloz Luxury

New Veloz Luxury

Berikut adalah harga New Avanza Luxury 2014

New Avanza Veloz Luxury AT : Rp 209,7 juta (OTR Jakarta)
New Avanza Veloz Luxury MT : Rp 198,2 juta (OTR Jakarta)
New Avanza G 1.5 MT Luxury : Rp 191,6 juta (OTR Jakarta)
New Avanza G 1.3 AT Luxury : Rp 195,3 juta (OTR Jakarta)
New Avanza G 1.3 MT Luxury : Rp 184,6 juta (OTR Jakarta)

Please follow and like us:

Leave a Reply