AAITF Jakarta 2014: Indonesia Modification & Tuning Fair ditunggu tahun berikutnya

image003

Memasuki hari ketiga yang juga merupakan hari terakhir pameran, pameran AAITF 2014 Jakarta, telah dibuka untuk masyarakat umum. Para pengunjung di area indoor, bisa melihat produk After Market,baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Disamping dapat mengunjungi dan melihat booth-booth produk After Market, di area indoor ini dipamerkan juga mobil-mobil hasil modifikasi, yang salah satunya adalah Max-R, mobil modifikasi sepanjang 12 meter yang mengaplikasikan beragam kecanggihan teknologi.

Max-R adalah hasil kolaborasi dari brand-brand ternama yang tergabung dalam Premium Industry, yaitu :Signal Kustom Built sebagai drafter & executor, Pioneer Indonesia, Autovision Autolighting, V-Kool Indonesia, TOP 1 Oil, Wollsdorf Premium Leather, dan LIPI.

Untuk pertama kalinya di dunia, teknologi LED touch screen dipasang di seluruh badan mobil. Max-R juga mengaplikasikan social media yang terintegrasi, memungkinkan pengemudi untuk menggunakan suaranya dalam menjalankan fungsi-fungsi pada Max-R.

image004 (1)

“Selama tiga hari pameran yang berlangsung mulai dari tanggal 21 – 23 Mei 2014, di area indoor, GT Radial memberikan diskon mulai 30% untuk para pengunjung yang mau mengganti ban atau velg keluaran produk GT Radial,” ujar Fedrick dari booth GT Radial.

“Penggantian ban atau Velg dilakukan di sekitar area “Live Modz Show Off” dan untuk dihari kedua kemarin (22/5), sudah ada satu mobil jenis Chevrolet yang diganti ban dan velgnya,” ujar Fedrick lagi.

Dari area outdoor “Live Modz Show Off” (23/5) tepat pada pukul 09.00 WIB, pengerjaan dalam memodifikasi mobil Renault Duster dan KIA Riosecara keseluruhan telah mencapai 100%, yang artinya pengerjaan modifikasi lebih cepat dari target waktu yang disediakan yaitu pukul 14.00 WIB.

Di hari yang sama “Live Modz Show Off” mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Pemberian penghargaan ini didapatkan karena memodifikasi dua mobil secara terbuka pertama selama 3 hari.

Acara penghargaan ini dihadiri oleh para sponsor yaitu Ario Soerjo selaku Direktur Auto Euro Indonesia, Ridjal Mulyadi selaku Marketing Communication Manager PT. KIA Mobil Indonesia, Dedi selaku Autovision, Frans selaku GT Radial, Edi selaku Wollsdorf Premium Letter, Akmaelani selaku Top 1 Oil. Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) diberikan kepada Renault Duster, KIA Rio, PT Dyandra Tarsus International dan Signal Kustom Built.

Alfin Mulia Rahman sebagai perwakilan dari Dyandra Tarsus International mengungkapkan “Pada pameran AAITF 2014, Live Modz Show Off telah menorehkan prestasi yaitu mendapat pengakuan dari Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai “Modifikasi Mobil Secara Terbuka Pertama Selama 3 Hari”.

“Kami merasa bangga dan sangat terhormat dengan adanya pengakuan dari Museum Rekor Dunia Indonesia. Penghargaan ini tidak akan kami dapatkan tanpa bantuan dan dukungan dari tim Signal Kustom Built dan para sponsor, semoga kedepannya kerjasama ini akan terus berlanjut dengan ide dan tingkat kreatifitas yang lebih ekstrem dalam dunia modifikasi mobil Indonesia,” ujar Alfin Mulia.

Dan setelah pemberian penghargaan Rekor MURI, di area “Live Modz Show Off”, dilanjutkan dengan acara Jap Euro Fest, gathering komunitas pencinta mobil modifikasi, dan lelang barang otomotif yang berlokasi di area outdoor pameran AAITF Jakarta 2014.

Yang pasti ajang Indonesia Modification & Tuning Fair ditunggu pada tahun berikutnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply