Lamborghini Hongkong Pamerkan Tiga Mobil Legendaris Lamborghini

Tiga_Legenda_Lamborghini39

Sebuah Museum Lamborghini resmi dibuka sejak tanggal 23 Mei 2014 lalu. Museum Lamborghini ini berlokasi di Soundwill Plaza II, di Midtown di jantung Causeway Bay, Hong Kong, dalam rangka perayaan 50 tahun Lamborghini. Museum ini berkonsep ‘House of Raging Bull’ dan hanya dibuka sementara sampai September 2014.

Museum tersebut dibuka atas kerjasama antara Lamborghini Hong Kong dengan Soundwill Holdings Limited.

Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini mengatakan. “Warisan dari Lamborghini dapat ditelusuri kembali ke pendiri visioner kami, Ferruccio Lamborghini, yang dengan semangat dan tekad menciptakan mobil ikonik nya . konsep dari pop – up ini museum memungkinkan kita untuk menampilkan kepada publik Hong Kong, melalui beberapa kreasi mutakhir kami, kelanjutan dari warisan Lamborghini dan visi dalam satu pasar yang paling penting di seluruh dunia.”

Dalam kesempatan yang sama, Albert Wong, Direktur Lamborghini Hong Kong mengatakan, “Museum ini merupakan kelanjutan atas suksesnya keberhasilan besar pop – up Lamborghini museum di Jerman dan Inggris, kami sangat bersemangat untuk menjadi yang pertama di kawasan Asia Pasifik untuk menjadi tuan rumah museum pop – up di Hong Kong.”

Tiga_Legenda_Lamborghini40

Tiga Lamborghini legendaris yang ditampilkan antara lain: Lamborghini 400 GT 2 +2, yang dikembangkan oleh Ferruccio Lamborghini, sang pendiri Lamborghini, kemudian Lamborghini Countach LP 400, dan Lamborghini Reventón yang hanya diproduksi 20 unit.

Yang menarik pengunjung tidak perlu membayar tiket (gratis) untuk bisa masuk ke museum tersebut. Selain ketiga mobil langka diatas, museum ini juga menghadirkan Lamborghini legendaris lainnya milik beberapa kolektor di Hongkong seperti: Miura, Murcielago, Gallardo LP 550-2 20th Hong Kong Anniversary Edition yang hanya berjumlah 8 unit di seluruh dunia.

Hmm, semoga saja Lamborghini Jakarta juga bisa membuka museum serupa di Indonesia. Mengingat populasi pengguna Lamborghini di Tanah Air juga tidak kalah banyak dengan Hong Kong, dan masyarakat Indonesia tidak perlu jauh-jauh pergi ke Hong Kong untuk melihat dari mobil legendaris Lamborghini. 🙂

Tiga_Legenda_Lamborghini41

Please follow and like us:

Leave a Reply