Signal Kustom Built gelar “Live Modz Show Off” di pameran AAITF 2014

IMG_4984

Untuk menjaring animo para pecinta aftermarket dan modifikasi di tanah air, panitia penyelenggara pameran Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF 2014) yang berlangsung selama tiga hari mulai 21 – 23 Mei 2014 di Hall B JIExpo Kemayoran Jakarta, menggelar acara menraik menarik yaitu “Live Modz Show Off”.

Program ini merupakan hasil kerjasama Dyandra sebagai penyelenggara dengan Signal Kustom Built, rumah modifikator ternama di tanah air sekaligus konseptor dan hosting acara live modifikasi.

Pada program Live Modz Show Off ditampilkan berbagai teknik modifikasi, pengecatan, live paint, live airbrush dengan diiringi live DJ dan berbagai street performance.

Dua unit mobil dari KIA Rio dan RENAULT Duster yang terdiri dari 2 kelompok langsung membongkar kedua mobil tersebut untuk dilakukan modifikasi dalam hitungan waktu 51 jam yang dimulai dari pukul 10.00 WIB pada Rabu, 23/5/14 yang disebut dengan Modified Against Clock.

Acara tersebut disebut dengan Signal Kustom Live Rolling Art dan Master Modified Classes dimana 30 orang (2 kelompok) yang beruntung langsung terlibat memodifikasi dan mempelajari berbagai tips and trik modifikasi dalam 4 departemennya itu Exterior, Interior, Audio and Video, Undercarriage.

Keunikan tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri serta menghadirkan satu nuansa atmosfer baru, yang belum pernah ada dalam sejarah otomotif di Indonesia.

Nanti pada hari ketiga pelaksanaan atau pada hari terakhir penyelenggaraan AAITF, akan diluncurkan hasil modifikasi yang menjadi satu karya seni out of the box untuk seluruh insan pecinta otomotif tanah air dan menjadi trend setter sepanjang bidang modifikasi Indonesia.

Pada program Live Modz Show Off ini didukung oleh para para sponsor yang menyediakan peralatan modifikasi, antara lain Customizing with Autovision Lighting, Feel the Character with Wollsdorf Leather dan NES, Tire Changing with GT-Radial, Pioneer App Radio Mode experience, serta minyak pelumas TOP 1.

Please follow and like us:

Leave a Reply