Duo dinamis BMW hadir, The all-new BMW Seri 2 Coupé dan BMW Seri 3 Gran Turismo

IMG_4943

BMW Group Indonesia hari ini meluncurkan dua model terbarunya yang meningkatkan standar di segmen sedan premium kompak dalam hal kedinamisan, daya tarik estetika, dan emosional. All-new BMW Seri 2 Coupé dan BMW Seri 3 Gran Turismo ini merupakan dua model kendaraan berkaliber tinggi yang menjangkau sektor dalam segmen sedan premium ukuran sedang.

Peluncuran duo dinamis ini berlangsung bersamaan dengan BMW Fascination Exhibition 2014 di Atrium Plaza Senayan, yang berlangsung dari tanggal 20-25 Mei 2014.

“Sebagai perusahaan kendaraan premium terdepan di seluruh dunia dan di Indonesia, BMW selalu berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami,”  kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Dengan memperkenalkan all-new BMW Seri 2 Coupé dan all-new BMW Seri 3 Gran Turismo untuk pertama kalinya di Indonesia pada kegiatan BMW Fascination 2014, menunjukkan bahwa BMW memiliki momentum yang kuat dan  menantikan pertumbuhan yang lebih tinggi lagi di tahun mendatang,” tambah Ramesh Divyanathan.

 

IMG_4915

all-new BMW Seri 2 Coupé

All-new BMW Seri 2 Coupé memberikan kenikmatan berkendara terbaik di segmen kendaraan kompak. Hadir dengan dua pintu, kendaraan ini menampilkan sosok yang mengesankan dengan desain bodiyang khas, kekuatan mesindan teknologi sasis yang dikonfigurasikan secara khusus.

“Dengan pengendalian sporty dan fitur khas BMW, all-new BMW Seri 2 Coupé ditujukan bagi konsumen dengan gaya hidup modern dan dinamis di perkotaan. Ini adalah kendaraan untuk mereka yang menghargai reputasi dan desain elegan, sekaligus juga mencari pengalaman mengemudi sporty,” komentar Ramesh seputar all-new BMW Seri 2 Coupé.

IMG_4924

all-new BMW Seri 3 Gran Turismo

Sementara itu, kesan pertama yang disampaikan oleh all-new BMW Seri 3 Gran Turismo berpusat pada perpaduan antara kedinamisan dan desain estetika yang mencuri perhatian. Proporsi yang menarik, hadir dengan empat pintu, dipadu jendela tanpa bingkai, konsep bergaya coupé, garis atap landai dan bagasi yang luas memperjelas karakter khas yang telah dibentuk oleh kendaraan ini dalam jajaran model BMW Seri 3.

“All-new BMW Seri 3 Gran Turismo merupakan sebuah konsep baru yang memiliki peran unik dalam mendukung kesuksesan BMW Seri 3, dan memberikan penampilan yang terbaru, juga berbeda dalam hal desain estetika, ruang kabin luas, dan fungsionalitas. All-new BMW Seri 3 Gran Turismo menggabungkan sifat sporty dan kedinamisan dari Sedan BMW Seri 3 dengan kepraktisan juga fleksibilitas tinggi,” tambah Ramesh.

2 thoughts on “Duo dinamis BMW hadir, The all-new BMW Seri 2 Coupé dan BMW Seri 3 Gran Turismo

  1. […] Melanjutkan artikel peluncuran All-new BMW Seri 3 Gran Turismo yang berlangsung Atrium Plaza Senayan pada Selasa, 20/5/14 dihalaman ini dapat dijelaskan secara singkat tentang spesifikasi dari mobil model coupe empat pintu ini. […]

  2. […] merayakan peluncuran perdana seri terbarunya untuk pertama kali di Indonesia; all-new BMW Seri 2 Coupé – sebuah kendaraan […]

Leave a Reply