Sakura Filter Undang 4 Komunitas Kunjungi Pabriknya

DSC_0169

PT Selamat Sempurna, Tbk, produsen Sakura Filter tidak henti – hentinya mengundang klub / komunitas otomotif untuk datang mengunjungi pabriknya. Tidak tanggung – tanggung kali ini 4 klub / komunitas diundang Sakura Filter untuk mengunjungi pabrik mereka yang berlokasi di Bitung, Tangerang, Banten.

Sebanyak 170 member klub dari Mobility (Mobilio Indonesia Community), CSI (Chevy Spin Indonesia), SSCI (Suzuki Splash Club Indonesia), dan NDCI (Nissan Datsun Club Indonesia) mengunjungi pabrik Sakura Filter pada Sabtu, 18 Mei 2014 lalu.

Para peserta yang datang bukan hanya dari Jakarta dan Tangerang, namun dari daerah lain seperti Bekasi, Karawang dan Bandung. Sperti acara yang dihelat oleh Sakura Filter sebelumnya, acara ini bertujuan mengenalkan para member klub otomotif untuk melihat langsung dari dekat bagaimana proses produksi filter dari awal sampai jadi.

Rudy Soerjanto, Assistant to Sales Director PT. Selamat Sempurna Tbk mengatakan. “Acara Factory Tour ini bertujuan sebagai sarana edukasi bagi klub – klub otomotif, tentang pentingnya peran filter di dalam kendaraan, baik itu filter oli, filter udara, filter bahan bakar, filter cabin dan dan bagaimana memilih filter yang bagus dan berkualitas.”

Rudy juga menambahkan, “Tidak hanya sebagai edukasi tapi kami juga ingin memberikan informasi kepada komunitas otomotif dan masyarakat Indonesia bahwa di Tanah Air juga ada perusahaan yang memproduksi filter dengan kualitas yang diterima secara international. Filter Sakura merupakan produk lokal yang telah di ekspor ke lebih dari 100 negara di dunia.”

Sembodo Herry Cahyono, Marketing Asst of Section Head PT Selamat Sempurna Tbk, menambahkan, “Dengan adanya acara ini kita bisa sharing dengan pengguna kendaraan dalam hal ini seperti klub atau komunitas otomotif, selain hal itu kita juga jalin kerjasama dengan klub dan komunitas, serta memberikan pengetahuan tentang filter pada kendaraan,” papar Herry.

Sekedar informasi tambahan, baru-baru ini pada tanggal 10 dan 11 Mei 2014 Team Sakura – Tedco Racing menjuarai balap MSS (Malaysian Super Series) Round 2 di Sepang International Sirkuit.

“Ini kesempatan yang sangat langka. Dengan Sakura factory visit ini, kita bisa tahu proses pembuatan part filter ini. Jadi, kita tidak hanya tahu penggunaannya saja. Intinya, kita dapat ilmu baru, mulai dari bahan, pembuatan hingga kemasan,” jelas Budi Regindi, Ketua Umum Suzuki Splash Club Indonesia.

Lebih lanjut Budi menambahkan Sakura Filter juga memberikan harga spesial bagi anggota komunitas yang memerlukan filter untuk kendaraannya. “Lumayan juga diskonnya, khusus member kami mendapat harga diskon sebesar 40 persen,” tutupnya.

Please follow and like us:

One thought on “Sakura Filter Undang 4 Komunitas Kunjungi Pabriknya

  1. permisi pak saya menawarkan jasa..kita punya bengkel bubut di daerah karawang..kita punya mesin bubut cnc tipe fanuc,milling,sekrap,grinding dll pak

Leave a Reply