Suzuki Gelar KABAR (Kumpul Akbar) Wirausahawan Pick Up No.1 di Cirebon

Kabar Wirausahawan 1

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki kembali mengadakan KABAR (Kumpul Akbar) Wirausahawan Pick Up No.1. Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan acara KABAR Wirausahawan Pick Up No.1 di Tasikmalaya pada 22 Februari 2014 lalu, kali ini KABAR Wirausahawan Pick Up No.1 hadir menyemarakkan kota Cirebon.

KABAR Wirausahawan Pick Up No.1 merupakan acara gathering bagi calon pengguna dan pelanggan setia Carry Pick Up. Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para konsumen yang telah memercayakan Carry Pick Up sebagai pilihan alat transportasi untuk menunjang akitifitas usahanya.

Davy J. Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “KABAR (Kumpul Akbar) Wirausahawan Pick Up No. 1 kami hadirkan spesial untuk para pengguna dan pelanggan setia Carry pick Up. Acara ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kami karena para pelanggan telah memercayakan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga andalan untuk mendukung aktivitas usaha. Hal ini akan semakin memotivasi kami untuk meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan setia Suzuki.”

Carry Pick Up merupakan kendaraan niaga andalan Suzuki yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1976. Sejak kehadirannya, Suzuki Carry telah membantu wirausahawan di Indonesia sebagai alat transportasi handal yang menunjang kegiatan usaha. Carry Pick Up telah terbukti menjadi salah satu andalan penjualan Suzuki, terbukti dengan total penjualan sebesar 49.963 unit dan berkontribusi sebesar 30,5% pada penjualan Suzuki selama tahun 2013. Tren penjualan positif juga ditunjukkan Carry Pick Up pada periode Januari-Maret 2014 dengan catatan penjualan (whole sales) sebesar 12.995 unit , naik 21% atau 2.232 unti dibandingkan periode Januari-Maret 2013.

Di dalam acara ini, berbagai rangkaian kegiatan menarik akan digelar. Selain itu, beragam hadiah menarik disiapkan guna semakin menyemarakkan acara meliputi motor Suzuki, Lemari Es, LCD TV 32 inchi, Blackberry, dan hadiah menarik lainnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply