Volvo Truck terbaru di perkenalkan di Seoul Korea Selatan

IMG_4578

OTOSL.com bersama sejumlah rekan media hadir di Seoul Korea Selatan memenuhi undangan PT Volvo Indonesia untuk melihat secara langsung acara peluncuran 3 unit truk Volvo, yaitu Seri FMX, FM dan FH. Turut hadir sejumlah pengusaha asal Indonesia yang juga diundang oleh Volvo untuk menyaksikan acara spektakuler ini di Seoul pada Rabu malam, 14/5/14.

Volvo FH 

Tidak diragukan lagi bahwa penghematan bahan bakar merupakan prioritas teratasbagi perusahaan-perusahaan angkutan. Jadi,secara alami fokus penuh selama mengembangkan Volvo FH terbaru. Drivelineyang sudah hemat bahan bakar kini menjadi lebih ekonomis karena menggunakan model transmisi otomatis I-shift, pergantian gigi diatur secara tepat, sehingga membuat mesin bekerja dengan putaran mesin (rpm) yang paling efisien.

Memaksimalkan waktu dimana sebuah truk akan mendapatkan keuntungan saat beroperasi. Kini Volvo menawarkan waktu maksimal dengan perjanjian servis terbaru.

Penanganan yang unggul dalam dunia truk yang akan lebih pas dimana anda sebagai user tidak perlu membaca buku petunjuk untuk memahami Volvo FH terbaru yang merupakan sebuah kemajuan yang dapat dirasakan langsung di belakang setir.

IMG_4574

Truk terbaru secara keseluruhan

Pengendalian yang unggul merupakan manfaat utama yang ditawarkan Volvo Trucks ketika seri Volvo FH terbaru di luncurkan, namun terdapat juga berbagai fitur di area lainya. Teknologi terbaru yang meningkatkan keselamatan dalam kendaraan, menciptakan driveline dan transmisi yang lebih ekonomis untuk menjaga waktu yang paling maksimal.

“Seri Volvo FH mewakili pergeseran paradigma, namun kami tidak hanya mengakhiri teknologi untuk kepentingan kendaraan, untuk memahami semua manfaat dari inovasi teknologi para pengemudi harus mengetahui cara menggunakannya. Oleh karena itu, kami bekerja keras untuk mengembangkan truk yang memposisikan pengemudi sebagai fokus utamanya,” ujar Christophe Martin President Volvo Group Trucks.

Desain ergonomis dan penggunaan intuitif dimana ruang kemudi merupakan contoh fokus yang baik. Dari kursi kemudi yang telah disempurnakan, pengemudi mendapatkan penglihatan jalanan yang lebih baikkarena pengunaan area jendela kabin dan desain kaca spion yang inofatif. Tongkat perseneling dan tombol kontrol disusun sesuai prioritas yang memposisikan tombol terpenting dekat dengan pengemudi. Secara keseluruhan, perubahan tersebut bertujuan untuk memberikan pengemudi penglihatan yang jauh lebih baik.

Posisi pengemudi yang lebih baik menawarkan fleksibilitas lebih besar. Posisi yang lebih baikagar pengemudi tidak cepat lelah, khusunya bagi para pengemudi yang siaga agar dapat berkendara lebih baik.

IMG_4575

Keamanan dalam beragam cara

Struktur kabin terbaru membuat Volvo FH menjadi sebuah truk yang lebih aman. Belum pernah sebelumnya sebuah truk Volvo lulus tes keamanan yang komprehensif sebaik kabin FHyang terbaru. Visibilitas yang telah disempurnakan, kaca spion yang lebih ramping dan juga kontribusi terhadap ruang kemudi menjadi lebih aman.

Pilar-A yang lebih tegak memberikan ruang interior kabin bertambah satu meter kubik. Artinyaterdapat tambahan kapasitas penyimpanan sebanyak 300 liter dan kenyamanan berkendara.

“Ruang kabin dioptimalkan untuk berkendara dan beristirahat. Tempat tidur yang lebih nyaman, sistem pendinginan(AC) terintegrasi saat parkir, lampu baru, level suara rendah dan fitur-fitur lainya yang dapat menciptakan suasana rileks dan nyaman sertadapat tidur nyenyak untuk mengurangi kelelahan dan meningkatkan kewaspadaan para pengemudi,”, Martin mengatakan.

Memikat Pengemudi-Pengemudi Terbaik

Pengemudi yang baik memiliki kesempatan untuk bekerja se-efisien mungkindan dapat meningkatkan profitabilitas perusahaan angkutan. Truk yang dirancang khusus untuk pengemudi juga menyempurnakan kemampuan perusahaan angkutan untuk menarik perhatian terhadap pengemudi yang baik.

“Saya yakin bahwa truk-truk yang terkenal diantara para pengemudi akan mendorong mereka untuk melamar pekerjaan ke perusahaan-perusahaan angkutan yang mengoperasikan model-model ini (Volvo FH). Oleh karena itu, Volvo FH terbaru akan meningkatkan profitabilitas perusahaan dengan berbagai cara yang berbeda pada masa yangakan datang,” Martin mengatakan.

Untuk pasar Asia,  penjualan Volvo FH terbaru akan dimulai pada Mei 2014. Silahkan melihat film mengenai Volvo FH di  www.youtube.com/volvotrucks

ALBUM FACEBOOK

Please follow and like us:

3 thoughts on “Volvo Truck terbaru di perkenalkan di Seoul Korea Selatan

  1. […] menyaksikan acara peluncuran Volvo Trucks Seri FH, FM dan FMX. Seperti sudah ditulis pada artikel sebelumnya, disana hadir sejumlah pengusaha pertambangan (mining) asal Indonesia yang diundang oleh Volvo […]

  2. […] terima kasih kepada PT Volvo Indonesia yang sudah mengundang OTOSL.com mengikuti rangkaian acara Gala Premier New Volvo Trucks (Rabu malam, 14/5/14) dan Volvo Product Range Experience Day (Kamis, 15/5/14). Disamping itu […]

  3. […] peluncuran 3 unit Volvo Trucks Seri FMX, FM dan FH yang dihadiri sejumlah pengusaha asal Indonesia di Walkerhill Seoul Korea […]

Leave a Reply