Grand Opening Mazda Cikarang

DSC_0103

Pada hari ini (14/05/2014) PT Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi membuka Mazda Cikarang yang berlokasi di Jl. Sriwijaya No. 32 Lippo Cikarang, Jawa Barat. Dealer ini merupakan dealer Mazda pertama yang beroperasi di Cikarang, dan merupakan dealer keempat Mazda di luar Jabodetabek.

Berdiri di atas lahan seluas 2.864 meter persegi dengan luas bangunan 2.610 meter persegi, dealer 3S (sales, service, spareparts). Mazda Cikarang memiliki kapasitas display 6 unit mobil Mazda ini beroperasi dibawah manajemen PT Mimosa Abadi.

Seperti dealer Mazda lainnya, untuk pelayanan service Mazda Cikarang memiliki 10 work bay yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih. Sambil menunggu Mazda selesai diservice, anda dapat menunggu di ruang tunggu nan nyaman.

Keizo Okue, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia, menyatakan “Mazda yakin bahwa Mazda Cikarang dapat menghadirkan pengalaman Zoom-Zoom sesungguhnya kepada para pelanggan kami, mengingat PT Mimosa telah memiliki 2 dealer Mazda di wilayah Bekasi dan Mazda Lampung.

Sehubungan dengan itu, Wongso Darno, Presiden Direktur PT Mimosa Abadi mengatakan alasannya mendirikan di wilayah ini. “Cikarang merupakan daerah yang sangat penting untuk sisi bisnis secara umum. Daerah ini berkembang cukup pesat, Oleh karena itu maka kami membuka dealer Mazda Cikarang.”

“Dengan kekuatan 20 staff profesional, kami yakin Mazda Cikarang dapat menyediakan layanan terbaik,” tutup Wongso Darno.

Please follow and like us:

Leave a Reply