Mercedes-Benz Luncurkan Program ProvenExclusivity

DSC_0021

Berlokasi di dealer Mercedes PRO Motor, Mercedes-Benz Indonesia hari ini (12/05/2014) meluncurkan program ProvenExclusivity. Program ini merupakan program penjualan kendaraan pre-owned Mercedes-Benz yang bersertifikat dengan kualitas terjamin dan garansi masih berlaku dari dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia.

“Melihat besarnya peluang pasar disegmen pre owned cars mendorong Mercedes-Benz Indonesia untuk memanfaatkannya melalui ProvenExclusivity. Customers dapat memilih berbagai produk Mercedes-Benz mulai dari kelas, tahun produksi, warna serta design yang seluruhnya tersedia didealer resmi Mercedes-Benz Indonesia,“ kata Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Untuk tahap awal, ProvenExclusivity baru diikuti dua dealer di Jakarta Selatan yaitu PT Panji Rama Otomotif (PRO Motor), Simprug dan PT Mercindo Autorama di Jl. Buncit Raya No. 70-72. Program ProvenExclusivity juga akan dikembangkan dealer Mercedes-Benz lainnya di seluruh Indonesia.

“Mercedes-Benz ProvenExclusivity menjadi salah satu strategi untuk mempertahankan bahkan meningkatkan resale value dan memperluas basis kepemilikan Mercedes-Benz di Indonesia. Kami juga memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada customers dalam penyediaan layanan pembiayaan dengan penawaran menarik serta proses administrasi cepat,” kata Stephan Moebius, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Program ProvenExclusivity memiliki keunggulan, antara lain Multipoint Technical Checklist; Jaminan rekam jejak (track record); ProvenExclusivity Warranty; Layanan 24 jam; Layanan derek gratis, dan Garansi 12 bulan.

Program ProvenExclusivity menyediakan kendaraan pre owned Mercedes-Benz yang bersertifikat dan berkualitas tinggi. Semua kendaraan ini memiliki sejarah servis dan dokumentasi lengkap serta jaminan asuransi yang didukung oleh PT Allianz Utama Indonesia.

Demi kenyamanan konsumen, PT Allianz Utama Indonesia turut mendukung program ProvenExclusivity ke pasar Indonesia.

“Semua kendaraan Mercedes-Benz yang dijual melalui ProvenExclusivity ini karena sudah dilakukan beragam pengecekan maksimal di dalamnya. Dan customers juga diberikan kesempatan untuk test drive produk Mercedes-Benz yang menjadi pilihannya” tambah Stephan.

Selain itu program ProvenExclusivity juga menawarkan program trade-in sehingga memberikan kesempatan kepada customers yang ingin memiliki produk Mercedes-Benz terbaru dengan cara menukarkan pre owned cars milik mereka kepada dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia.

Persyaratan yang diberlakukan oleh Mercedes-Benz Indonesia untuk seluruh produk Mercedes-Benz yang diikutsertakan dalam program ProvenExclusivity ini antara lain yaitu tahun produksi mobil maksimal berusia 6 tahun, pembelian awal dilakukan di Mercedes-Benz Authorized dealer di seluruh Indonesia, rekam jejak (track record) yang baik dan tidak adanya kerusakan fatal pada kendaraan.

“Dengan adanya program Mercedes-Benz ProvenExclusivity ini, customers diharapkan akan lebih yakin terhadap produk pre owned cars Mercedes-Benz,” tutup Dr. Weidner.

Please follow and like us:

One thought on “Mercedes-Benz Luncurkan Program ProvenExclusivity

  1. Outstanding mercy
    Jangan lupa di klik om
    http://visitmoney.net/?share=21302

Leave a Reply