Daihatsu Helat Daihatsu Sirion Time Battle Challenge 2014

IMG_20140510_130034

Hari ini (10/05/2014), Daihatsu Sirion Time Battle resmi dibuka. Acara adu tangkas mengemudi menggunakan Daihatsu Sirion untuk pemula dan pro ini berlangsung di sela-sela Otobursa Tumplek Blek 2014 yang berlokasi di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan ban GT Radial, sebagai pendukungnya, akan mempertandingkan sekitar 140 kontestan, baik dari kalangan media, umum, pro, dan blogger untuk adu cepat melewati rintangan cone bersama 15 unit Daihatsu Sirion. Para pemenang dari masing-­masing kategori juga akan dihadiahi uang tunai dengan jumlah total puluhan juta rupiah.

Di kelas Pro, diramaikan oleh 20 peslalom kebanggaan Tanah Air. Peslalom yang kerap turun di Kejuaraan Nasional yang akan berlomba merebut gelar Best Of The Best dalam sebuah Race of Champion. Sama seperti Rookie, seluruh kontestan Pro juga akan memacu Sirion dengan lincahnya. Mereka mengaplikasikan berbagai teknik dasar slalom.

Hari ini merupakan sesi kualifikasi Daihatsu Sirion Time Battle untuk menentukan siapa yang berhak bertarung pada babak final keesokan harinya (11/05/2014). Selain melihat aksi kontestan, penonton juga akan dihibur dengan Stuntman Show serta Freestyle di acara tersebut.

Please follow and like us:

Leave a Reply