Perayaan 10 Tahun Xenia, Daihatsu Gelar ‘Kejar Kejutan Xenia’ di 10 Kota

DSC_5939

PT Astra Daihatsu Motor menggelar program Kejar Kejutan Xenia selama bulan Mei 2014. Program ini diselenggarakan dalam rangka perayaan 10 tahun Xenia di Indonesia. Kejar Kejutan Xenia adalah kompetisi yang dapat diikuti oleh keluarga pemilik Xenia di 10 kota dengan menjawab berbagai tantangan di radio setempat.

Adapun kesepuluh kota yang mengadakan Kejar Kejutan Xenia adalah: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pontianak, Banjarmasin, dan Makassar.

Program ini berlangsung secara on air dan off air. On air berlangsung dari Senin hingga Jumat. Program off air diadakan di hari Sabtu dan Minggu. Khusus untuk off air, tim radio lokal akan mendatangi tempat tongkrongan para Xenia Mania untuk memberikan hiburan musik akustik, kuis, dan games.

“Sejak diperkenalkan pertama kali sampai sekarang, Xenia sudah terjual mencapai 450.000 unit,” kata Rudy Ardiman, Head Corporate Planning Division PT ADM dalam konferensi pers yang berlangsung siang tadi (05/05/2014). Dari populasi Xenia yang beredar di Indonesia, Rudy menargetkan setidaknya ada 100.000 pengguna Xenia yang mengikuti kegiatan ini. “Sampai 5 Mei 2014, sudah ada 8.698 Xenia Mania yang terdaftar,” tambahnya.

Kejar Kejutan Xenia adalah satu dari 10 program perayaan 10 tahun Xenia yang bertema Bertumbuh Berbagi Bersama Bangsa dan berlangsung selama 10 bulan, dari Maret hingga Desember 2014. Hadiah yang disediakan cukup beragam, mulai dari voucher sparepart hingga uang tunai maksimal Rp 300.000. Para pemilik Xenia bisa bergabung dengan program ini dengan mengisi identitas diri di website www.xeniamania.com. Untuk informasi lebih lanjut, peserta bisa memfollow twitter Daihatsu di @Daihatsuind dan Like Facebook “Daihatsu Indonesia”.

Please follow and like us:

Leave a Reply