Ban GT Radial Champiro Series Kembali “Unjuk Gigi” di Daihatsu Sirion Time Battle

Aksi Peserta Daihatsu Sirion College Battle Tahun Lalu

Melanjutkan kesuksesan Daihatsu Sirion Slalom College Battle tahun lalu, GT Radial, ban kebanggaan bangsa kembali mendukung Astra Daihatsu Motor pada ajang Daihatsu Sirion Time Battle tahun 2014. Ajang ini akan berlangsung di dalam Otobursa Tumplek Blek 2014 pada tanggal 10-11 Mei 2014 di Senayan, Jakarta.

Tahun lalu, ajang balap slalom yang ditujukan untuk kalangan rookie (non seeded) dan kalangan pro (seeded) ini  berhasil melahirkan beberapa peslalom muda berprestasi, seperti William, Reindy, dan Ben Satrio. Di tahun 2014, ajang ini bukan hanya ditujukan untuk para mahasiswa atau kalangan pemula lainnya, tetapi juga untuk peslalom profesional dan jurnalis.

Peserta akan dibagi kedalam 3 kelas yaitu kelas rookie, kelas pro, dan kelas journalist. Seperti lomba slalom sesungguhnya, mereka akan melalui tahap pra kualifikasi, kualifikasi, hingga final yang memperebutkan hadiah berupa uang tunai dan trophy.

Balap slalom yang menggunakan mobil Daihatsu Sirion ini dilengkapi dengan ban GT Radial Champiro HPX dan GT Radial Champiro SX2 ukuran 195/50 R15. Kedua ban ini memiliki grip yang handal untuk segala kondisi track dan cuaca sehingga mampu menunjang performa Daihatsu Sirion dengan maksimal.

Daihatsu Sirion Time Battle 2014 Akan Kembali Hadir

“Tahun ini merupakan kedua kalinya kami diajak oleh Astra Daihatsu Motor untuk terlibat dalam pencarian bibit-bibit slalom Nasional melalui ajang Daihatsu Sirion Time Battle 2014. Sebagai official tire, kami mendukung ajang ini dengan ban GT Radial Champiro SX2 dan GT Radial Champiro HPX yang telah digunakan diberbagai ajang lomba otomotif seperti slalom, drifting, dan touring tidak hanya di Indonesia tetapi juga mancanegara seperti Malaysia dan Australia. Dari hasil tahun lalu terbukti bahwa ban GT Radial Champiro SX2 dan GT Radial Champiro HPX mampu mendukung Daihatsu Sirion untuk mencatat waktu dan prestasi terbaik para peslalom,” ujar Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Sales Retail PT. Gajah Tunggal, Tbk.

Please follow and like us:

Leave a Reply