Hot Import Nights (HIN) 2014 putaran perdana di Surabaya, 17-18 Mei

5

Hot Import Nights Tour Series sebagai event kompetisi mobil modifikasi & automotive lifestyle show pertama –diselenggarakan sejak 2001- sekaligus yang terbesar di Indonesia, akan memulai rangkaian roadshow di tahun 2014 dengan digelarnya HIN Surabaya pada tanggal 17-18 Mei 2014 di SSCC Pakuwon.

Berbagai event yang telah diselenggarakan PT. HIN Promosindo sebagai organizer event modifikasi mobil pertama di Indonesia sejak Juni 2001 lewat Autosalon, Automodified (Oktober 2001-2005), Autoblackthrough (2004-2011), serta Hot Import Nights (Mei 2002-sekarang) telah membawa pengaruh yang positif dan signifikan terhadap dunia modifikasi kendaraan roda empat di tanah air.

Berbasis di Jakarta, HIN adalah salah satu organizer yang diakui sebagai kompetisi modifikasi nasional yang bergengsi, terbukti dari jumlah dan kualitas peserta yang mengukir prestasi, para sponsor, jutaan pengunjung, sekaligus standar penilaian yang berbasis dari kompetisi Hot Import Nights dan International Tuning Standard (d/h National Custom Car Association) asal Amerika Serikat.

HIN2014AD

Fokus utama dalam HIN Tour Series tahun 2014 ini adalah untuk membawa standar modifikasi kendaraan roda empat kearah yang lebih tinggi, terutama di sektor kualitas dan kerapihan pengerjaan serta orisinalitas ubahan mobil pada setiap event HIN. Pada tahun ini juga akan digelar HIN ELITE, pengumpulan bersistem poin klasemen (championship) para peraih trofi-trofi HIN dari puluhan kategori yang bergengsi.

Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2014 di Indonesia, untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor Indonesia pada event pamungkas Hot Import Nights 2014 di kota Jakarta. Satu unit Daihatsu Sirion lainnya juga akan dipersembahkan kepada peraih Best of the Best Daihatsu di putaran final di kota Jakarta, yang akan diperebutkan dari para peraih trofi Best Daihatsu di seluruh kota penyelenggaraan HIN Tour Series 2014 di Indonesia.

Masih ada pula Daihatsu Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2014 yang beruntung. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pihak organizer akan kembali mendatangkan juri-juri independen dan internasional untuk menjaga kenetralan penjurian serta kredibilitas event HIN yang telah terbentuk selama ini.

Pada awal Mei tahun ini, HIN akan kembali mengumpulkan ribuan pehobi otomotif di kota Surabaya dan sekitarnya dalam satu atap, dengan menghadirkan ratusan mobil modifikasi peserta show yang terdiri dari privateer maupun klub diantaranya:

Porsckit, Revenge, Exist, Stripes, Nostoc, Speedfreak, Asalvo, G5 Brotherhood, Nightlife, Oneway, Platypus, Exit, Cattleya Auto, Nozzle, Auto Concept, Survive, Soul Of Japan, Doom, Shifter, serta berbagai produk otomotif dan lifestyle pendukung seperti GT Radial, Murano, Zact, YouC1000, Sony, Nikon & Nikon Team, Plastidip, Firuduzu, dan lain-lain.

Digelar pula kompetisi Murano Awards, kompetisi fotografi dan branding mobil modifikasi oleh Nikon Indonesia, kompetisi spesial class dari GT Radial, serta kompetisi audio oleh European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia. Penampilan dari Female DJ Leng Yein, dan juga HINGirlfriends runway fashion serta pemilihan Miss HIN juga akan dihadirkan untuk memikat para penggemar setia yang hadir. Kesemua acara ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, musik, sport, dan entertainment dalam satu arena.

Para modifikator, persiapkan mobil anda untuk Hot Import Nights, dan rebut puluhan trofi bergengsi, berbagai produk, serta hadiah uang tunai!

Please follow and like us:

Leave a Reply