Garansindo Luncurkan New 2014 Dodge Journey

DSC_6155

Usai meluncurkan Jeep Wrangler Brute Duble Cab, PT Garansindo Inter Global memperkenalkan New 2014 Dodge Journey 6-Speed, Family Luxury Crossover asal Amerika yang agresif, stylish, dan sporty ini hadir kembali dengan penyempurnaan pada transmisi 6-percepatan terbaru, peningkatan performa, dan efisiensi bahan bakar.

“2014 Dodge Journey hadir dengan transmisi 6-percepatan terbaru yang mampu untuk memberikan peningkatan performa serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Dodge Journey 2014 ini mengusung transmisi 6-speed Ultradrive 62TE automatic. Transmisi terbarunya ini memiliki perpindahan gigi yang lebih halus sehingga meningkatkan kenyamanan berkendara. Transmisi mengoptimalkan pada torsi besar pada putaran rendah, sehingga performa dan efisiensi bahan bakar meningkat.

Sebagai Family Luxury Crossover, Dodge Journey memiliki berbagai fitur canggih seperti: Layar Sentuh 8.4 inch dengan Uconnect yang dapat memutar (CD/DVD/MP3/Radio), dual-zone climate control, koneksi Bluetooth ke perangkat telepon, GPS, 9-airbag, Electronic Stability Control, Traction Control, Electronic Roll Mitigation, Brake-Assist, ABS, LATCH child seat anchor system, Integrated Child Seat, Flexible Seat, Alpine Premium Sound System, dan lain sebagainya.

Dodge Journey yang dilego dengan harga off the road mulai dari Rp. 625 – 695 juta tersebut, menggendong mesin 2.4-liter Inline-4, DOHC VVT, 16-Valve sebagai sumber tenaganya. Mesin tersebut telah mendapatkan ‘Top Safety Pick’ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) selama 5 tahun berturut-turut.

DSC_6153

Complete Maintenance Coverage
Garansindo sebagai pemegang merk Chrysler, Jeep dan Dodge di Indonesia, sangat peduli akan layanan purna-jual bagi konsumen setianya.

“Ownership experience sangat penting bagi kami. Added value, peace of mind dan convenience bagi para konsumen adalah prioritas kami. Untuk itu kami melengkapi Dodge Journey dengan Complete Maintenance Coverage (CMC) yang merupakan program purna-jual yang terbaik. CMC menjamin pemeliharaan dan perawatan kendaraan secara gratis untuk suku cadang dan jasa selama 3 tahun atau 100,000 kilometer,” tambahnya.

“Dodge Journey yang memiliki fitur-fitur terbaik dan kini telah dilengkapi Dengan fasilitas CMC, semakin layak menjadi mobil keluarga idaman bagi setiap keluarga Indonesia,” tutup Rieva.

Please follow and like us:

Leave a Reply