Jeep Wrangler Brute Double Cab Resmi Beredar

DSC_6137

Berlokasi di Mal Kemang Village, Jakarta, pada hari ini (07/05/2014), PT Garansindo Inter Global, distributor resmi Jeep di Indonesia meluncurkan varian terbaru dari Jeep Wrangler yakni Jeep Wrangler Brute Double Cab. Hadirnya Jeep Wrangler Brute Double Cab akan melengkapi jajaran Wrangler sebelumnya seperti Sport, Sahara, dan Rubicon yang sudah lama beredar di Tanah Air.

Jeep Wrangler Brute Double Cab merupakan hasil kolaborasi dengan modifikator legendaris, American Expedition Vehicles (AEV) yang dilengkapi dengan berbagai parts dan aksesoris upgrade. Jeep Wrangler Brute Double Cab yang dipasarkan oleh Garansindo dipersenjatai dengan berbagai macam aksesoris yang mampu meningkatkan level daya jelajahnya di medan off-road sekaligus meningkatkan penampilan kendaraan para petualang sejati ini.

“Jeep Wrangler Brute Double Cab, menjawab permintaan dari penggemar Jeep di Indonesia yang menginginkan mobil off-road yang revolusioner, memiliki kapabilitas, performa yang lebih dan berbeda dari yang lain,” papar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global.

Garansindo menghadirkan Jeep Wrangler Brute Double Cab dengan dua pilihan mesin. Yang pertama 3.6L V6 Pentastar 285 hp, yang kedua 6.4L V8 HEMI yang bertenaga 470 hp. Jeep Wrangler Brute Double Cab 3.6L V6 Pentastar dibanderol dengan harga Rp 1.35 miliar (off the road), sementara untuk varian mesin 6.4L V8 HEMI Pentastar dilepas dengan Rp 1.9 miliar (off the road). Harga tersebut sudah termasuk asesoris yang tersemat didalamnya.

Berikut ini adalah asesoris yang terdapat pada Jeep Wrangler Brute Double Cab:
– 61″ X 60″ Cored Composite Bed, atau bak belakang yang memiliki ruang penyimpanan yang luas
– Double Cab Rear Bumper yang dapat menampung air sebanyak 14-liter dengan water-pump kit
– Double Cab Rocker Guards yang berfungsi melindungi body samping dari benturan batu maupun rintangan medan berat menggantikan side-step standard.
– Premium front bumper yang berfungsi untuk menempatkan IPF 901 Road Lights serta Winch Warn 9.5cti
– Suspensi 3.5” / 4.5” DualSport SC menggantikan suspensi standard, sehingga ketinggian Jeep Wrangler Brute Double Cab naik 4.5 inci atau 11.43 cm.
– Dynatrack Prorock 44 Front Axle dengan ARB Differential AirLocker
– Velg 17 Inci dengan ban BF Goodrich 37” Mud Terrain
– Heat Reduction Hood, kap mesin yang dengan lubang ventilasi yang berfungsi untuk mengurangi panas mesin

Jeep Wrangler (JK) Brute Double Cab memiliki DNA yang sama dengan Jeep Wrangler (YJ/TJ) Brute Double Cab yang pertama dirilis tahun 2002 di Amerika Serikat. Dirancang sebagai mobil penjelajah off-road sejati, generasi pertama ini menjadi salah satu mobil off-road terbaik dan memenangkan Daimler-Chrysler Designer Excellence Award.

2 thoughts on “Jeep Wrangler Brute Double Cab Resmi Beredar

  1. Kata yang punya rubicon pajaknya 30juta /tahun…hadeeeuuuhh
    Jangan lupa di klik om
    http://visitmoney.net/?share=21302

  2. […] meluncurkan Jeep Wrangler Brute Duble Cab, PT Garansindo Inter Global memperkenalkan New 2014 Dodge Journey 6-Speed, Family Luxury Crossover […]

Leave a Reply