Porsche Umumkan Tim Indonesia Untuk The Macan Challenge

PAP14_0046

PT. Eurokars Artha Utama, APM Porsche di Indonesia, bersama-sama dengan Porsche Asia Pacific hari ini mengumumkan tim Indonesia untuk Macan Challenge yang akan diselenggarakan di Taiwan dari 9-12 Mei 2014. Kapten Tim, Rio Dewanto, yang merupakan selebriti di Indonesia, tim nantinya terdiri dari Nanang Hamdani, Risyad Budiono, dan Panggawi Jaya.

Ketiga anggota tim dipilih dari ribuan peserta yang mendaftar di website dan berpartisipasi dalam REAL RACING 3 playoff. Para finalis dipilih oleh juri internal yaitu Christoph Choi sebagai Managing Director PT. Eurokars Artha Utama. Rio Dewanto sebagai Kapten Selebriti dan Tony Tardjo dari CIMB Niaga atas dasar skor di REAL RACING 3.

“Kami memiliki kesulitan dalam menentukan anggota tim. Ada banyak peserta yang sebenarnya cocok untuk menjadi bagian dari tim. Kami kewalahan oleh respon terhadap kegiatan Macan Challenge dan ucapkan terima kasih atas minat mereka semua sejauh ini. Kami berharap mereka akan terus tetap mendapat update mengenai Macan Challenge dan akan mendukung tim mereka saat Macan Challenge di Taiwan dari 9-12 Mei 2014,” kata Christoph Choi, Managing Director PT. Eurokars Artha Utama.

Tim dari Indonesia, Singapura, Thailand dan Taiwan akan berkumpul dan bersaing dalam lima tantangan event tersebut. Seluruh peserta Macan Challenge akan berlomba untuk memenangkan perjalanan ke Jerman dan berkunjung ke pabrik Porsche dan Museum Porsche secara gratis, di mana mereka akan memiliki pengalaman Porsche secara lengkap. Selain itu, semua peserta yang lolos ke Macan Challenge akan memiliki kesempatan untuk menjadi yang pertama kalinya mengendari model Porsche Macan di Asia.

Please follow and like us:

Leave a Reply