AUTORAVE 2014 Sambangi 4 Kota Besar

CIMG0041

Dunia otomotif Tanah Air yang semakin berkembang juga memberi dampak pada perkembangan dunia modifikasi mobil di Indonesia. Hal terbukti dengan banyaknya event kontes modifikasi mobil di sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Turut mengembangkan dunia modifikasi mobil sekaligus menampung kreativitas para modifikator di Indonesia, maka Nuansa Media Komunika bekerjasama dengan Venom Audio di tahun 2014 ini akan mengadakan event AUTORAVE 2014 di 4 kota besar.

Kota – kota besar yang akan disambangi kontes modifikasi mobil AUTORAVE 2014 antara lain: Bali, Medan, Yogyakarta, dan Jakarta. Selain kontes modifikasi, event ini akan diisi dengan penampilan dari Female DJ yaitu DJ Yasmin.

DJ Yasmin siap menghibur pengunjung AUTORAVE 2014

DJ Yasmin siap menghibur pengunjung AUTORAVE 2014

AUTORAVE merupakan gabungan dari 2 event berbeda antara festival Automotive dan Rave party. Dengan penggabungan 2 konsep berbeda yang cukup unik ini, dipastikan akan menghadirkan nuansa berbada dari event otomotif ataupun kontes modifikasi lainnya. Nuansa berbeda dan happy akan dihadirkan melalui penampilan female DJ, Swimsuit Contest, dan lain sebagainya.

“Pada Desember 2013 lalu pertama kali AUTORAVE diadakan dengan mengambil di Waterboom Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Saat itu AUTORAVE sukses menjaring 110 mobil kontestan, diluar dugaan event kami dikunjungi hampir 5000 pengunjung. Atas kesuksesan tersebut pada tahun ini AUTORAVE kembali diadakan di 4 waterpark yang berada di Bali, Medan, Yogyakarta, dan Jakarta,” terang Yudistira Novianto Utomo, General Manager Nuansa Media Komunika, selaku penyelenggara AUTORAVE.

Juri, Target, Biaya Pendaftaran, dan Hadiah
Seperti kontes modifikasi lainnya, kontes modifikasi AUTORAVE 2014 akan terdiri dari 120 kategori perlombaan, serta penerapan regulasi yang baru. Semua kategori ini nantinya akan dinilai oleh 5 orang juri yang kompeten di bidang modifikasi, seperti Roni dari Akasia dan Toni dari Maze, serta 3 orang lagi tim dari Modificartion.

“Ada 5 juri yang kami siapkan untuk kontes AUTORAVE, dua diantaranya adalah juri yang sudah pakar di dunia modifikasi seperti Roni dari Akasia dan Toni dari Maze,” ungkap Yudistira.

Mengenai target pesertanya Yudis berharap AUTOREVO dapat menampung 120 mobil kontestan di setiap kota. “Sebagai penyelenggara kami berharap sebanyak mungkin peserta yang ikut berpartisipasi. Namun keterbatasan tempat karena kontes ini berlangsung di waterpark, maka target maksimal kami menjadi 120 peserta di tiap kota,” tambah Yudis.

Peserta yang ingin mobilnya ikut serta dalam AUTORAVE akan dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 750 – 900 ribu / mobil di setiap event. Sementara untuk hadiahnya panitia penyelenggara akan menyediakan hadiah total sebesar Rp. 50 juta di setiap event dan 1 unit mobil di babak Grand FInal Jakarta.

“Buat peserta yang ingin ikut kontes dikenakan biaya sekitar Rp. 750 – 900 ribu per mobil. Mengenai hadiah, saat ini sedang kami kaji bersama, kisaran hadiah total ada Rp. 50 juta di setiap event, kemungkinan juga kami siapkan 1 unit mobil di babak Grand Final,” tutup Yudistira.

Please follow and like us:

Leave a Reply