Ratusan Pemilik & Penggemar Jeep hadiri “Jeep Jamboree” 2014

Jeep Jambore 2014

Pada Sabtu dan Minggu, 26 – 27 April 2014 kemarin, PT Garansindo Inter Global (Garansindo), Agen Pemegang Merk (APM) Jeep di Indonesia dan Jeep Station Indonesia selama 2 hari mengadakan “Jeep Jamboree” 2014 di Offroad Circuit Ecopark – Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Event yang berlangsung selama dua hari ini, tidak kurang dari 350 pesert penggemar, pemilik serta berbagai komunitas Jeep di Indonesia menghadiri kegiatan ini bukan hanya untuk berkumpul bersama, sekaligus menguji ketangguhan Jeep kesayangannya untuk beraksi melewati berbagai rintangan di dalam sebuah kompetisi di sirkuit off-road tersebut.

Selain itu untuk memeriahkan suasana Jambore, panitia mengadakan kontes modifikasi Jeep dan mobil klasik Jeep yang diiringi dengan beragam panggung hiburan serta driving clinic oleh instruktur Jeep Station Indonesia.

Tidak lupa acara Bakti Sosial berupa penanaman pohon bersama di area seluas 10ha ini dan juga pembagian beras kepada lingkungan sekitar yang membutuhkan turut dilakukan. Peserta yang hadir diwajibkan membawa 1 karung beras, yang nantinya menjadi bantuan sembako yang sangat berguna.

“Dukungan Garansindo terhadap kegiatan Jeep Jamboree 2014 ini adalah salah satu cara untuk memanjakan dan menghadirkan brand experience Jeep – untuk customer kami. Lewat kegiatan ini, diharapkan selain dapat berkumpul bersama kolega dengan minat dan hobi yang sama, juga dapat mempelajari lebih jauh kemampuan Jeep dalam menaklukkan medan Off-road. Lewat kegiatan ini hobi off-road juga dapat disalurkan secara positif – karena driving clinic juga dilaksanakan dengan seksama kepada setiap partisipan yang hadir di Jeep Jamboree ini,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer – PT. Garansindo Inter Global.

“Lewat acara positif ini – diharapkan dapat meninggalkan kesan dan pengalaman yang menyenangkan bagi setiap individu yang hadir. Kami juga sangat menghargai partisipasi dan dukungan dari teman-teman komunitas pemilik Jeep di Indonesia yang turut mensukseskan acara ini. Kami juga berterimakasih atas dukungan dari pihak Indonesia Offroad Federation (IOF) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan masih banyak lagi yang tentunya pihak-pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu,” sambungnya.

Jeep Jambore 2014

Klinik Service Gratis
Guna memanjakan peserta Jeep Jamboree, Garansindo menyediakan fasilitas “Jeep Service Clinic”  dengan sistem fast response – dengan menghadirkan para teknisi handal, dan Spareparts terbaik dari brand resmi aksesoris dan perawatan Jeep, yaitu MOPAR.

Free check-up kendaraan Jeep yang dilakukan juga didukung oleh teknologi ‘Wi-Tech’ dimana prosesnya dapat dilakukan dengan tempo yang lebih cepat dan hasil yang akurat. Selain itu, disediakan pula perlengkapan pendukung perawatan Jeep dari MOPAR di area Service Clinic tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa selama bersenang-senang dalam acara Jeep Jamboree ini – para penggemar Jeep dapat terbebas dari rasa khawatir, karena kami ada dan menjaga Jeep kesayangan mereka, agar selalu dalam keadaan prima,” pungkas Memet.

“Kedepannya, kami akan terus menyempurnakan pelayanan kami terhadap customer Jeep di Indonesia. Kami sangat mengapresiasi kecintaan mereka terhadap merek Jeep – oleh sebab itu, kami akan terus berusaha mewujudkan harapan customer – terhadap merek yang telah mendapatkan kepercayaan terbaik dari para penggemarnya,” tutupnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply