GT Radial Siap Mendukung Kejuaraan ISSOM 2014

GT Radial Siap Mendukung Kejuaraan ISOM 2014

GT Radial Saat Mendukung CCTC di ISOM 2011

Kejuaraan Indonesia Series of Motorsport (ISOM) akan kembali digelar tahun ini pada 25-27 April 2014 di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Tahun ini ISOM berganti nama menjadi Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM). GT Radial sebagai ban kebanggaan nasional menunjukkan konsistensinya untuk memajukan dunia balap Indonesia dengan mendukung kejuaraan touring yang paling bergengsi ini sejak tahun 2007.

Seperti halnya di sejumlah kejuaraan balap lainnya yang mendapat dukungan GT Radial, ajang balap ini menjadi wadah riset untuk pengembangan kualitas produk ban terbaik Indonesia. Berkat konsistensi GT Radial pada ISOM selama beberapa tahun terakhir, maka GT Radial dipercaya menjadi official tire di beberapa kelas, salah satunya kelas Audi Race Indonesia Series (ARIS) 2014.

Pada kejuaraan ARIS musim ini, GT Radial akan menurunkan beberapa pebalap andalannya seperti Fitra Eri, Rally Marlina, dan Mico Mahaputra yang baru pertama kalinya turun di balap touring. Mereka akan menggunakan ban GT Radial Champiro HPY yang memiliki traksi sempurna untuk berbagai kondisi jalan sehingga menjamin stabilitas pengendalian serta reaksi kemudi yang cepat.

Selain itu, GT Radial juga menurunkan Fino Saksono dan Alinka Hardianti dari TTI yang akan turun di kejuaraan kelas Honda Jazz Speed Challenge dan Kejurnas Indonesia Super Production (ISP) ISSOM 2014 Seri 1. Pada kelas European Touring Car Championship (ETCC), pebalap GT Radial yang akan turun adalah para pebalap senior yaitu Sunny TS dan Ahmad Sadewa.

Mereka semua akan menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 yang kualitasnya semakin sempurna karena dirancang khusus untuk ketahanan serta memiliki daya cengkram yang stabil dari lap awal hingga lap akhir sehingga dapat membantu mereka meraih podium kemenangan.

“Pada ISSOM 2014 ini, kami mendukung beberapa pebalap seperti Fino Saksono, Alinka Hardianti, Ahmad Sadewa, dan Sanny TS. Selain itu, kami juga mendukung Fitra Eri, Rally Marlina dan Mico Mahaputra yang akan bertanding di kejuaraan ARIS dimana GT Radial menjadi official tire kejuaraan tersebut. Mereka akan menggunakan ban GT Radial Champiro HPY ukuran 225/45 R18,” terang Leonard Gozali, Brand Manager GT Radial. Para pebalap GT Radial optimis akan meraih podium kemenangan pada seri perdana ISSOM 2014 nanti.

Please follow and like us:

Leave a Reply