Tim Speed Offroad GT Radial Raih Podium di Kejurnas Speed Offroad 2014 Seri I

tim Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito Racing Team di podium

Tim speed off road GT Radial yang diwakili Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito Racing Team akhirnya berhasil meraih podium kemenangan pada Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2014 seri 1 di Sirkuit Paramount Gading Serpong Tangerang pada 19-20 April 2014 lalu.

Tim yang diperkuat offroader kawakan ini Aga Kartiwa, Dira Sulanjana, Memen Harianto, Garindra, Sapta, dan Rifky Ramadhan berhasil mengalahkan para pesaingnya ditengah cuaca yang tidak menentu selama 2 hari perlombaan berlangsung. Pasangan Rifky Bachrie/Garindra menempati posisi pertama di kejuaraan kelas G4.3 mengalahkan pasangan TB Deyang/Andi Rendy di posisi kedua. Sementara posisi ketiga ditempati oleh pasangan TB Adhi/M Redwan. Selain itu, anggota tim GT Radial lainnya yaitu pasangan Dira Sulanjana/Sapta memperoleh peringkat kedua setelah Rifat Sungkar/M. Indra Prasetyo pada kejuaraan kelas G4.2.

GT Radial yang merupakan ban kebanggaan nasional, bangga dengan prestasi yang diraih oleh timnya ini. “Kami bangga dengan prestasi yang dicapai oleh tim, karena hal ini juga membuktikan bahwa ban GT Radial Savero Komodo Extreme dan GT Radial Savero Komodo MT yang digunakan oleh tim sangat tangguh hingga dapat membawa mereka keluar sebagai pemenang,” kata Leonard Gozali, Brand Manager GT Radial.

mobil Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito Racing Team

Sebanyak 129 peserta mengikuti event yang bertajuk Evalube Helios Speed Offroad 2014 di sirkuit Paramount-Serpong ini. Dibutuhkan ban berkualitas seperti GT Radial Savero Komodo untuk menaklukkan lintasan sepanjang 4,1 km yang diwarnai dengan bermacam-macam rintangan seperti high speed, jumping, winding, double jump, table top dan long corner ini.

“Selain mendukung tim balap dan event ini, ajang ini juga kami manfaatkan sebagai wadah riset untuk menyempurnakan kualitas produk kami. Dengan berbagai ajang balap yang kami dukung, kualitas ban kami semakin teruji dan terbukti ketangguhannya,” tambah Leonard.

Leave a Reply