Volvo Trucks Asia akan luncurkan varian baru di Seoul

New_Volvo_Trucks_Range

Volvo Trucks akan memperkenalkan varian truk terbaru di Asia dalam acara peluncuran selama 2 minggu di Seoul, Korea Selatan, pertengahan bulan Mei 2014. Melalui peluncuran varian terbarunya ini, Volvo Trucks berupaya untuk memperkuat posisinya di pasar truk premium Asia Pasifik.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan CNBC Asia pada tanggal 13 April, 2014 yang lalu, Christophe Martin, Presiden Volvo Trucks Asia Oceania Group, mengungkapkan bahwa bisnis Volvo Trucks di Asia sangat baik dalam beberapa tahun terakhir dan akan terus berkembang. Perusahaan telah mencapai pertumbuhan yang signifikan dilihat dari pangsa pasar, volume penjualan, dan kepuasan pelanggan.

“Solusi Volvo Trucks tidak hanya menyediakan truk premium berkualitas, itu hanya salah satu komponen. Melainkan juga mampu menawarkan solusi premium dan pelayanan serta jaringan dealer yang baik sangat penting,” terang Martin.

Marin menambahkan, Peluncuran berbagai varian baru diperkenalkan bertujuan untuk mendukung pendekatan yang komprehensif terkait dengan berbagai layanan baru yang dirancang berdasarkan kebutuhan pelanggan secara holistik dan melalui penerapan dari beragam tantangan bisnis yang telah dipertimbangkan .

Pelanggan yang terpilih akan memiliki kesempatan pertama untuk menyaksikan kisaran truk baru selama acara peluncuran 2 minggu di Asia, yang berlangsung pada pertengahan Mei di Seoul, Korea Selatan.

Di Eropa dan beberapa negara lainnya, Volvo Trucks telah memperkenalkan varian terbarunya: Volvo FH terbaru berawal dari rentetan peluncuran global pada tahun 2012, diikuti oleh Volvo FM terbaru, Volvo FMX , Volvo FE dan Volvo FL pada tahun 2013.

Leave a Reply