Semarak The 1st Anniversary Mercedes Benz W204 Community Indonesia

Semarak The 1st Anniversary Mercedes Benz W204 Community Indonesia

Berlokasi di Jet Ski Cafe Pantai Mutiara, Jakarta Utara, pada Minggu, 20 April 2014 kemarin, para member komunitas pemilik mobil Mercedes Benz tipe C – Class yang tergabung dalam Mercedes Benz W204 Community Indonesia mengadakan 1st Anniversary Mercedes Benz W204 Community Indonesia.

Acara HUT ini berlangsung cukup sederhana, meski demikian panitia mengemas acara tersebut dengan berbagai acara pendukung seperti: Potong Tumpeng, Sosialisasi dan Informasi kegiatan klub selama 1 tahun ke depan, Launching Official Cars Mercedes Benz W204 Community Indonesia, Games, DJ Performance, Band Performance, serta sesi foto dengan latar belakang pemandangan laut.

Semarak The 1st Anniversary Mercedes Benz W204 Community Indonesia

Dalam acara ini, 15 perwakilan klub Mercy lainnya yang tergabung dalam MB-Club INA juga hadir memenuhi pesta ulang tahun. Dalam kesempatan tersebut, President Mercedes Benz W204 Community Indonesia, Febry Arisanto mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor yang sudah mendukung acara ini.

“Peran sponsor amat penting dalam segala kegiatan klub. Maka dari itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada event kami seperti NV Mass, GT Radial, Top 1, Bank Bukopin, dan sponsor lainnya yang sudah mendukung kegiatan kami,” jelas Febry Arisanto kepada OTOSL.com.

Febry, President Mercedes Benz W204 Community Indonesia

Febry Arisanto, President Mercedes Benz W204 Community Indonesia bersama sang istri

Saat ini Mercedes Benz W204 Community Indonesia sudah memiliki 100 member, 80 member diantaranya berdomisili di JaBoDeTabek dan kota lainnya sementara 20 member lainnya berada di chapter Bandung.

Buat mereka yang memiliki Mercedes-Benz W204 (C-Class) dan ingin bergabung dapat menghubungi Sekretariat Mercedes Benz W204 Community Indonesia yang beralamat di: Distric Bar and Resto, Jalan Kelapa Gading Boulevard PA 1 No. 24 – 25, Jakarta Utara.

ALBUM PHOTO

Leave a Reply