Meluncur ke Korea Selatan? Kenapa tidak?!

SeoulAutoSalon2013-01

Hallo Indonesia.. kapan kalian mau ke Korea? Ditunggu loh..

Merupakan suatu kehormatan OTOSL.com mendapat undangan excluive dari sebuah ATPM ternama menuju ke Korea Selatan. Namun yang menarik disini adalah ATPM yang mengundang bukanlah perusahaan asal Korea seperti Hyundai, KIA atau Hankook. Loh.. koq bisa begitu?

Ya… perusahaan ternama yang mengundang merupakan sebuah “Global Company” yang sudah mendunia dan memiliki banyak saham di manca negara. Singkat kata OTOSL.com siap ikut bergabung dan pulangnya bakal membawa artikel, photo maupun video liputan. Jadi tunggu saja setelah OTSL.com kembali dari Korea.

Berikut ini adalah sekilas surat undangan yang masuk ke redaksi OTOSL.com pada Kamis, 17/4/13.

PT XYZ bermaksud mengundang www.stephenlangitan.com untuk menghadiri acara peluncuran New XXX pada xx-xx-2014. Rombongan Indonesia akan berangkat bersama perwakilan dari PT XYZ menggunakan penerbangan Garuda Indonesia dengan akomodasi room sharing di hotel berbintang. Seluruh biaya berkaitan dengan perjalanan ini termasuk pengurusan visa, penerbangan Jakarta-Seoul-Jakarta, akomodasi, penginapan selama 3-malam serta transportasi selama di Korea Selatan akan menjadi tanggungan PT XYZ. Detil acara selama di Korea Selatan akan kami susulkan.

Please follow and like us:

6 thoughts on “Meluncur ke Korea Selatan? Kenapa tidak?!

  1. wow jossss banget nih om SL

  2. Ditunggu artikel dari korea nya om 😀 .joss

  3. selamat mas SL. semoga lancar 😉

    odipermana.wordpress.com/2014/04/18/video-minggu-ini-cbr-1000-vs-125cc-scooter-on-a-racing-track/

  4. nunggu poto ma video nya plastik-plastik korea! 😀 haha…
    annyongigaseo…

  5. joss…di tunggu yang bening2 😀

Leave a Reply