Dyandra gelar Pameran Otomotif Semarang 2014

POSemarang2014_01

Pameran Otomotif Semarang (POSE) resmi dibuka hari ini (16/4/14) oleh Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. Pameran yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo ini berlangsung mulai hari ini hingga lima hari mendatang, tanggal 20 April 2014 di Marina Convention Center, Semarang, Jawa Tengah.

Acara pembukaan berlangsung dengan hikmat dan dilanjutkan dengan melakukan peninjauan ke berbagai booth yang terdapat pada pameran otomotif terbesar di wilayah Jawa Tengah ini. POSE tahun ini menggunakan total lahan 8.212 m2 di area Marina Convention Center, Semarang. POSE 2014 menghadirkan lebih dari 40 stand, terdiri dari 16 Agen Pemegang Merek (APM) yaitu 12 merek kendaraan penumpang, 2 merek kendaraan niaga, 2 merek kendaraan roda dua, serta 21 industri pendukung otomotif dan aksesoris.

Kedua belas kendaraan penumpang yang tampil antara lain diantaranya BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Nissan, Renault, dan Suzuki, sedangkan Hino dan Isuzu merupakan dua merek kendaraan niaga yang tampil. Untuk kendaraan roda dua, Honda dan Kawasaki juga siap menampilkan produk dan teknologinya bagi para pengunjung.Selain itu, hadir pula industri pendukung otomotif mulai dari kaca film, oli, helm, aksesoris mobil, seperti Evalube, Hurricane, Skeleton, CPF1, Auto Vision, V-Kool, Llumar, RDX dan masih banyak lagi.

Pameran ini terbuka untuk seluruh masyarakat Jawa Tengah maupun dari wilayah lainnya. Dengan tiket masuk 10 ribu Rupiah, POSE dibuka mulai dari pukul 11.00 – 22.00 WIB. Pada penyelenggaraan yang pertama ini, POSE ditargetkan mampu menarik 20 ribu pengunjung.

“Kami optimis masyarakat akan antusias berkunjung di POSE, karena selain dapat menikmati berbagai kendaraan dan teknologi yang dipamerkan, para pengunjung juga akan menikmati beragam hiburan dan fasilitas selama berada di lokasi pameran,” jelas Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Demi kenyamanan pengunjung, panitia menyiapkan fasilitas free shuttle bus dengan area pick up dari 2 lokasi yaitu Hotel Santika Gramedia Pandanaran dan Hotel Amaris Pemuda yang beroperasi mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati akses internet melalui fasilitas free wifi di seluruh area pameran, serta fasilitas press room bagi media.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara POSE 2014 berupaya untuk menampilkan beragam program unggulan untuk menarik antusiame pengunjung selama lima hari pameran. Untuk program indoor, selain menampilkan opening ceremony, POSE 2014 akan dimeriahkan oleh pemilihan Miss POSE 2014, serta pemilihan booth favorit dan mobil favorit oleh para pengunjung.

Selain itu, rangkaian program outdoor juga mulai meramaikan arena pameran sejak hari pertama ini, mulai dari Free Car Wash, Test Drive, Free Tune Up, DJ Competition, RC Competition, Fotography Competition, DJ Performance, Modification Contest, Car Audio Contest, Parking Competition, Photography Competition, dan Community Meet Up.

Tak hanya program indoor dan outdoor yang menjadi unggulan pada POSE 2014. Panitia juga menggelar berbagai promo spesial, berupa Special Promo Helm Murah, Special Promo Car Charger 50%, dan Special Promo Car Scents 50%. Dan untuk lebih menarik lagi bagi para pengunjung, panitia juga mengadakan grandprize berupa 5 unit sepeda motor Honda Revo, yang diundi bagi pengunjung yang membeli tiket.

Di area pameran juga dapat ditemui SIM Corner yang akan melayani perpanjangan SIM pada hari Rabu, Kamis, Sabtu mulai pukul 11.00-16.00 WIB. Selain itu juga terdapat Bursa Aksesoris dan Sparepart yang akan menjual berbagai aksesoris dan sparepart otomotif baik baru, bekas maupun antik.

“Berbagai progam unggulan serta promo tersebut merupakan upaya-upaya yang kami lakukan untuk menarik antusias masyarakat, sekaligus untuk menjadikan POSE sebagai agenda pameran yang menarik untuk kota Semarang. Kami berharap POSE dapat berjalan lancar dan sukses sampai lima hari penyelenggaraan nanti, dan menjadi tolok ukur bagi pelaksanaan selanjutnya,” jelas Abiyoso.

Please follow and like us:

Leave a Reply