Chrysler Group hadir di New York Auto Show 2014 dengan line-up terbaru

Alfa-4C-1

Chrysler Group untuk pertama kalinya menghadirkan line-up terbaru di Amerika Serikat dari brand Jeep & Alfa Romeo, seperti 2015 Jeep Renegade dan Alfa Romeo 4C dalam ajang 2014 New York International Auto Show.

Selain itu, Chrysler Group akan menampilkan line-up terbaik dari Chrysler, Jeep, Dodge, Ram, Fiat, SRT dan Mopar. Camp Jeep akan memukau pengunjung dengan pengujian artikulasi terbaru, yang dinamakan “Trail Rated Pass.”

All-new 2015 Jeep Renegade

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

2015 Jeep Renegade menandakan pertama kalinya brand Jeep memasuki segmen small sport-utility vehicle (SUV) yang kini terus berkembang, namun tetap mempertahankan nilai dan lifestyle dari brand Jeep. Renegade memiliki kombinasi kapabilitas 4×4 terbaik, open-air freedom dan utilitas, transmisi otomatis 9-speed yang membantu dalam memberikan performa on-road dan off-road terbaik serta efisiensi bahan bakar, fitur teknologi terkini dan serangkaian system keamanan dan keselamatan. Hasil akhirnya adalah sebuah Jeep yang sempurna bagi mereka yang stylish, berjiwa muda serta memiliki karakter adventurous, namun tetap mempertahankan kepraktisan dari sebuah small SUV.

All-new Alfa Romeo 4C

Alfa-4C5

Alfa Romeo hadir kembali di Amerika Serikat dalam ajang 2014 New York International Auto Show, dengan meluncurkan Alfa Romeo 4C, sebuah mobil eksotis berperforma tinggi yang kehadirannya telah lama ditunggu. All-new Alfa Romeo 4C memiliki mesin all-aluminum mid-engine dengan turbocharger yang merupakan inspirasi dari sejarah motorsport brand Alfa Romeo dan Formula 1, state-of-the-art carbon fiber monocoque, serta teknologi terkini yang mampu untuk menghasilkan performa setara supercar. Alfa Romeo 4C mencerminkan nilai –nilai dari DNA brand Alfa Romeo; Italian style, performa dan kesempurnaan teknis, yang menghasilkan pengalaman berkendara sensasional namun tetap memiliki keselamatan yang sempurna.

All-new 2015 Chrysler 200

2015 Chrysler 200C

Desain yang indah berpadu dengan performa. All-new 2015 Chrysler 200 melampaui ekspektasi dari sebuah sedan mid-size, dengan desain eksterior yang elegan, interior yang dirancang dengan kesempurnaan untuk memenuhi kebutuhan pengendaraan bagi pengemudi dan penumpang. Performa terbaik dari transmisi otomatis 9-speed, serta pengendaraan yang nyaman berkat desain sasis terbaru. Efisiensi bahan bakar dapat terjaga, dengan konsumsi luar kota yang mencapai 15km/liter. Fitur keamanan dan keselamatan terbanyak dikelasnya; seperti best-in-class all-wheel drive system dan teknologi terkini yang mampu untuk memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

2014 Dodge Journey Crossroad

2014-Dodge-Journey-Crossroad-4

Dodge Journey Crossroad, merupakan varian terbaru dari keluarga Dodge Journey, yang merupakan Family Luxury Crossover (FLC) terbaik di Amerika Serikat. 2014 Dodge Journey Crossroad memiliki tampilan lebih agresif yang merupakan perpaduan sebuah crossover dan sport-utility vehicle. Dengan desain fascia depan dan belakang yang berbeda, platinum chrome side sills, velg berbahan aluminum bercorak unik dengan ukuran 19-inci berwarna Hyper Black dan on-demand all-wheel-drive system. Interior dari 2014 Dodge Journey Crossroad memadukan kemewahan dan utilitas dengan layar sentuh Uconnect berukuran 8.4 inci, lingkar kemudi dan tuas transmisi dengan balutan kulit lembut. 2014 Dodge Journey Crossroad tetap mempertahankan fitur lainnya yang terdapat pada line-up Dodge Journey, seperti power driver’s seat dan fold-flat front passenger seat serta ruang penyimpanan barang yang melimpah.

Mopar ’14 Challenger

New Mopar ’14 Challenger model revealed: only 100 serialized c

Mopar ’14 Challenger merupakan edisi limited edition atau terbatas dari brand Mopar, yang merupakan kelanjutan dari kesuksesan Mopar ’10 Challenger, Mopar ’12 Charger, Mopar ’12 300 dan Mopar ’13 Dart. Mobil ini menjadi sebuah contoh bahwa para konsumen dapat melakukan modifikasi dengan menggunakan brand Mopar dari baru. Hanya 100 unit yang akan dijual diseluruh dunia, Mopar ’14 Challenger merupakan jenis mobil yang sangat terbatas dan paling langka dari line-up Dodge Challenger.

Camp Jeep

2014-Jeep-GK-1[2]

Camp Jeep kembali hadir di New York dengan dengan jalur pengujian berpredikat ‘Trail Rated’. Pada Camp Jeep kali ini, All-new 2014 Jeep Cherokee menjadi bintang. Track ini memiliki rintangan terbaru yang dinamakan; the Trail Rated Pass! Camp Jeep merupakan jalur pengujian interaktif dengan pengemudi 4×4 profesional. Para penumpang dapat merasakan kapabilitas dari beragam produk Jeep.

Please follow and like us:

2 thoughts on “Chrysler Group hadir di New York Auto Show 2014 dengan line-up terbaru

  1. Dodge Journey Crossroad, tampilanya bener bener agresif …

Leave a Reply