Suzuki hadirkan produk unggulan di POSE 2014

photo (17)

Sebagai wujud komitmen PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam mendekatkan diri dengan calon konsumen dan konsumen setianya, Suzuki kembali berpartisipasi dalam pameran otomotif. Kali ini, Suzuki meramaikan pameran bertajuk “Pameran Otomotif Semarang 2014”.

Pameran yang diadakan di Marina Convention Center (MCC), Pantai Marina, Semarang – Jawa Tengah diselenggarakan pada tanggal 16 – 20 April 2014. Pameran Otomotif Semarang 2014 sendiri baru pertama kali digelar di Semarang. Pameran ini sekaligus menutup rangkaian gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan di kota-kota besar di Indonesia.

Hadirnya Suzuki di Pameran terbesar di Jawa Tengah tersebut merupakan komitmen Suzuki dalam mendukung industri otomotif nasional. Sebelumnya, Suzuki juga telah ikut serta dalam mendukung Pameran Otomotif di Makasar dan Medan. Dengan partisipasinya pada pameran ini, Suzuki bertujuan untuk meningkatkan awareness terhadap brand Suzuki. Selain itu, melalui pameran ini Suzuki juga berharap dapat mengakomodir keinginan masyarakat akan produk roda empat unggulan Suzuki.

Semarang sendiri merupakan salah satu pasar potensial bagi penjualan Suzuki di Jawa Tengah. Penjualan Suzuki Roda Empat (R4) di Semarang pada Januari hingga Maret 2014 (secara retail sales) telah mencapai angka 1.332 unit. Angka tersebut naik sebesar 18% bila dibandingkan periode penjualan triwulan pertama tahun 2013 sebesar 1.129 unit. Penjualan pada Januari hingga Maret 2014 di Semarang juga berkontribusi sebesar 38% terhadap total penjualan Suzuki di Jawa Tengah.

Keikutsertaan Suzuki Indonesia pada Pameran Otomotif Semarang 2014 adalah upaya untuk meningkatkan brand awareness dan volume penjualan Suzuki di kota Semarang dan sekitarnya. Terkait hal itu, Suzuki hadir dengan luas booth terbesar pada pameran yakni berukuran 156,75 m2. Pada Pameran kali ini, booth Suzuki yang berada di area Island (tengah) tampil dengan desain lebih minimalis. Konsep clear dan modern sangat terasa dengan balutan warna putih sebagai warna dominan.

Selain konsep modern, design booth Suzuki kali ini juga menghadirkan konsep Gate see through dengan ekspos logo Suzuki. Tujuannya tentu untuk menguatkan kehadiran Suzuki pada acara Pameran Otomotif Semarang. Tentu juga menguatkan kesan dinamis gaya hidup para pemilik Suzuki. Untuk menghadirkan sensasi produk-produk Suzuki kepada pengunjung, Suzuki memamerkan unit-unitnya meliputi: Ertiga Sporty, Ertiga Elegant, Karimun Wagon R Modify, Swift Sport, dan Splash std.

Tidak hanya itu saja, para calon konsumen pun dapat melakukan test drive untuk kendaraan Suzuki Ertiga dan Suzuki Karimun Wagon R. Selain itu, Suzuki menawarkan banyak keuntungan bagi calon konsumen yang melakukan transaksi. Keuntungan tersebut diantaranya peluang untuk mengikuti lucky draw berhadiah utama motor skutik Suzuki Nex dan hadiah-hadia lainnya.

“Dengan hadirnya Suzuki pada Pameran Otomotif Semarang 2014 ini, kami berharap masyarakat, calon konsumen dan konsumen Suzuki, khususnya di daerah Semarang dan Jawa Tengah dapat mengenal Suzuki Indonesia lebih dekat melalui produk-produk unggulannya. Pada kesempatan ini pula, kami memberikan berbagai program penjualan yang menarik untuk memberi kemudahan bagi para calon konsumen untuk memiliki produk-produk unggulan Suzuki,” ungkap Davy J Tuilan – 4W Sales, Marketing and DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Please follow and like us:

Leave a Reply