Grand Opening Dealer Mazda MT Haryono

DSC_5101

PT Mazda Motor Indonesia terus melakukan ekspansi di tahun 2014 dengan membuka dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) Mazda MT Haryono yang berlokasi di Jl. MT Haryono Kav. 30, Jakarta. Mazda MT Haryono dioperasikan oleh PT Luminary Auto Prima.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, dalam sambutannya mengatakan, “Aktivitas bisnis yang berjalan di kawasan segitiga emas Central Business District (CBD) Jakarta semakin meningkat dan kawasan ini pun telah berkembang menjangkau beberapa area lainnya yang tak kalah strategis, salah satunya adalah MT Haryono. Mengacu pada hal ini, kami yakin Mazda MT Haryono berpotensi sangat besar dalam mengembangkan bisnis kami.”

Grand Opening Dealer Mazda MT Haryono

Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia

Dealer ini dirancang sesuai dengan standarisasi global Mazda, terdiri dari  2 lantai, menempati lahan seluas 3.600 meter persegi dengan luas bangunan 2.300 meter persegi. Mazda MT Haryono dapat mendisplay 7 unit mobil Mazda.  Terdapat 60 staf profesional guna menjamin kepuasan pelanggan dengan sentuhan Zoom-Zoom sepenuhnya.

Untuk fasilitas service, Mazda MT Haryono memiliki 12 work bay yang didukung oleh teknisi-teknisi terlatih. Dealer ini juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan akses internet dengan koneksi Wi-Fi gratis, area parkir yang luas, dan layanan Mobile Service Car.

Grand Opening Dealer Mazda MT Haryono

Hadi Winoto, Direktur PT Luminary Auto Prima

Pada kesempatan yang sama, Hadi Winoto, Direktur PT Luminary Auto Prima, menuturkan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat bekerja sama dengan PT Mazda Motor Indonesia. Dealer ini merupakan dealer keempat Mazda yang kami kelola, setelah Mazda Thamrin, Mazda Menteng, dan Mazda Depok. Untuk itu, kami berharap dealer ini dapat memberikan kontribusi signifikan dengan menargetkan penjualan sebesar 250 unit hingga akhir 2014.”

Yang menarik Mazda MT Haryono menawarkan keuntungan khusus bagi 10 pelanggan pertama yang melakukan pembelian pada saat peresmian Mazda MT Haryono berupa aksesoris senilai Rp. 1 juta, potongan harga spesial sebesar 15% untuk penggantian oli mesin yang berlaku untuk 1 kali servis, serta lucky dip berhadiah puluhan gadget terkini.

Leave a Reply