Singapore Airlines menjadi Sponsor Grand Prix F1 Singapura

A380-800_RR_SIA_01

Siaran pers yang diterima OTOSL.com hari ini menyebutkan bahwa maskapai penerbangan Singapore Airlines telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Grup Formula One yang akan menjadi nama sponsor dari GRAND PRIX FORMULA 1 SINGAPURA.

Lomba Grand Prix tahun ini akan diberi nama “FORMULA 1 SINGAPORE AIRLINES SINGAPORE GRAND PRIX 2014”, yang akan berlangsung pada tanggal 19-21 September di Marina Bay Street Circuit, Singapura.

“Kami sangat gembira dapat menjadi nama sponsor pada lomba balap paling menarik yang masuk dalam agenda F1 dan kami sangat senang bisa melakukan hal ini menjelang peringatan ulang tahun kemerdekaan Singapura yang ke-50 tahun depan,” kata Goh Choon Phong CEO Singapore Airlines.

“Singapore Airlines selalu mendukung pengembangan industri olahraga dan pariwisata. Melalui keterlibatan kami pada lomba F1® yang pertama kalinya diadakan pada malam hari di dunia ini, kami akan dapat meningkatkan manfaat baik bagi masyarakat maupun pengunjung yang datang ke Singapura.”

Bernie Ecclestone, CEO Formula One Group menambahkan: “Kami sangat senang Singapore Airlines dapat bergabung dalam keluarga Formula One dengan menjadi nama sponsor lomba balap yang sangat popular yakni FORMULA 1 SINGAPORE GRAND PRIX. Acara ini merupakan balapan Formula F1® pertama kalinya yang diadakan pada malam hari dan menunjukkan bahwa Singapura yang berpikiran maju dan sekaligus menjadi lambang pencapaian Singapore Airlines.”

Ong Beng Seng, Singapore GP Pte Ltd mengatakan “Kami sangat senang menyambut Singapore Airlines sebagai nama sponsor untuk FORMULA 1 GRAND PRIX SINGAPURA. Dengan mengingat seberapa fenomenalnya jangkauan global dari ikon brand tersebut, kemitraan yang sinergis ini akan memberikan jangkauan (exposure) terluas dan kesempatan yang fantastis guna mempromosikan Singapura dan Formula 1® di seluruh dunia.”

Leave a Reply