Suzuki Club Gathering 2014

20140410_202136

Berbagai cara terus dilakukan Suzuki untuk meningkatkan hubungan baik dengan konsumen, diantaranya melalui wadah club komunitas Suzuki yang terbentuk dengan dasar persaudaraan. Pada Kamis, 10 April 2014, bertempat di Sekai Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), APM (Agen Pemegang Merek) mobil Suzuki menghelat acara “Suzuki Club Gathering 2014” yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara SIS dan komunitas mobil Suzuki yang telah menjadi bagian dari keluarga besar Suzuki Indonesia.

“Suzuki Club Gathering 2014” ini dihadiri oleh 12 klub terdiri dari ERTIGA Mania, ERTIGA Club Indonesia, Karimun Club Indonesia, Suzuki Karimun Estilo Club Indonesia, Swift Club Indonesia, APV Club Indonesia, Suzuki Splash Club Indonesia, SX4 Club Indonesia, Baleno Club Indonesia, Aerio Club Indonesia, Suzuki JIP Indonesia dan ID Grand Vitara.

Suzuki Club Gathering 2014

Dalam kesempatan tersebut, Suzuki kembali menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada para konsumen setianya, termasuk Club Suzuki. Komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk dukungan terhadap aktivitas yang di lakukan oleh klub-klub Suzuki. Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan fasilitas akses perawatan dan suku cadang kendaraan Suzuki di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki.

Selain menjaga keharmonisan hubungan antara SIS dengan club Suzuki, pertemuan ini diharapkan dapat menjadi sarana tukar informasi, baik antara konsumen dengan konsumen, maupun konsumen dengan Suzuki. Keberlangsungan bisnis Suzuki di Indonesia tidak lepas dari dukungan penuh seluruh club komunitas Suzuki yang telah senantiasa aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Suzuki.

Davy J Tuilan - Manajemen PT SIS
Davy J Tuilan – Manajemen PT SIS

”Melalui kesempatan ini, kami ingin berterima kasih kepada para pelanggan khususnya seluruh anggota komunitas klub Suzuki yang bernaung di bawah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) atas dukungan dan peran aktif kepada Suzuki. Acara Suzuki Club Gathering 2014 ini merupakan bukti komitmen Suzuki untuk lebih dekat dengan masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia Suzuki. ” ujar Davy J Tuilan, Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada acara Suzuki Club Gathering 2014.

Please follow and like us:

Leave a Reply