DCI Sunday Cruise

DCI Sunday Cruise

Ada saja cara unik dari para member komunitas super & sport car yang tergabung di dalam Dream Club Indonesia untuk mengisi waktu luang. Jika tidak melakukan bakti sosial setiap kali mereka touring, maka mengajak mobil kesayangannya ‘berolahraga’ sambil berwisata kuliner di hari Minggu, seperti acara DCI Sunday Cruise yang mereka lakukan kemarin (06/04/2014) menuju Sate Maranggi, Cibungur Jawa Barat.

Sebelum menuju ke Sate Maranggi, para member DCI yang menggunakan Lamborghini Aventador, Lamborghini Gallardo, Ferrari FF dan Mercedes-Benz CLS 63 AMG, berkumpul terlebih dahulu di showroom Auto One Gatot Subroto.

DCI Sunday Cruise

Untuk pertama kalinya konvoi DCI kali ini tidak menggunakan Patwal diikuti oleh 16 mobil dari DCI Jakarta dan 8 mobil dari DCI Bandung, 16 mobil mengambil titik start dari Auto One Gatot Subroto dan finish di Senayan City.

Iring – iringan mulai meninggalkan showroom pada pukul 8.30 WIB, kemudian menuju Sate Maranggi via tol Jakarta – Cikampek untuk berwisata kuliner kembali lagi ke Jakarta berakhir di Senayan City. Di Sate Maranggi para member DCI Jakarta berjumpa dengan member dari DCI Bandung.

Kevin, Sekjen Dream Club Indonesia

Kevin, Sekjen Dream Club Indonesia

“Ini pertama kalinya kita konvoi tidak pakai Patwal, kalau dihitung total jaraknya kurang lebih 200 km bro. Jadi cukup buat si ‘Banteng’ berolahraga,” jelas Kevin, Sekjen DCI yang mengajak OTOSL merasakan sensasi berkendara Aventador 50th Anniversary berwarna kuning miliknya.

Members of Dream Club Indonesia

Members of Dream Club Indonesia

Tidak lupa Auto One Group bersama Lamborghini Jakarta ikut mendukung kegiatan DCI Sunday Cruise ini. Karena menurut mereka, ini adalah salah satu cara dalam berkenalan dan mempererat tali persahabatan dengan sesama pengguna super car dan sport car.

“Event kali ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara setiap pengguna super cara maupun sport car yang ada di Jakarta dan juga antara kami sebagai pihak penjual dan customer,” jelas Dedy Widiyanto, selaku owner Auto One yang juga menjabat sebagai Ketua Dream Club Indonesia.

Please follow and like us:

One thought on “DCI Sunday Cruise

  1. Gerombolan motor kêrén pak Stephen 🙂
    ——
    Balapan aman ya di Sirkuit International Circuit ajaaa
    http://nyobamoto.com/2014/04/07/opini_balapan-di-sirkuit-sentul-internasional-saja-khusus-safety/

Leave a Reply