The Macan Challenge menyambut kedatangan Porsche Macan

IMG_2760

Ayo para gamers.. ikuti The Macan Challenge sebuah kontest bermain game simulasi balap Porsche berhadiah ke Taiwan, dan kalau anda masih beruntung di Taiwan selanjutnya anda sebagai pemenang bakal terbang ke Jerman mengunjungi pabrik Porsche.

Secara resmi PT. Eurokars Artha Utama, selaku agen pemegang merek Porsche di Indonesia, bersama dengan Porsche Asia Pasific pada Selasa 1/4/14 di Grand Indonesia Jakarta mengumumkan kepada media tentang kontes The Macan Challenge.

“Porche mengundang penduduk Indonesia guna mengikuti serangkaian acara yang intensif dari New Porsche Macan. The Macan Challenge akan diadakan di Taiwan dari tanggal 9-12 Mei 2014, sementara untuk babak penyisihan di Indonesia akan diadakan mulai dari 31 Maret sampai 6 April 2014,” kata Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama.

Peserta akan memperebutkan kesempatan untuk terbang ke Jerman dan mengunjungi pabrik Porsche dan Museum Porsche, dimana mereka akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa bersama Porsche. Selain itu, semua peserta yang berhasil lolos ke Macan Challenge akan mendapatkan kesempatan menjadi beberapa orang pertama di Asia yang akan mencoba 5 varian Porsche Macan terbaru.

Kegiatan Macan Challenge ini terbuka untuk semua orang yang berusia diatas 18 tahun dan merupakan warga negara Indonesia. Tim Indonesia akan dipimpin oleh Rio Dewanto, seseorang yang dikenal dan dikagumi di industri perfilman di Indonesia. Keempat anggota tim ini akan bertanding melawan peserta lain dari Singapura, Taiwan dan Thailand untuk memperoleh kesempatan menjadi pemenang di Macan Challenge.

“Macan Challenge adalah sebuah undangan untuk semua orang yang hidup dalam kehidupan yang intensif dan dapat beresonansi dengan DNA sporty dari Macan. Kami percaya bahwa ini adalah kesempatan yang tak tertandingi bagi orang untuk mencoba Porsche Macan. Kami percaya bahwa kontes ini tidak hanya akan memberikan tantangan yang layak, tetapi juga akan memungkinkan mereka untuk mengasah ketrampilan mereka dengan cara yang menyenangkan,” jelas Christoph Choi.

Para kandidat yang tertarik untuk ikut serta dalam turnamen ini bisa langsung mendaftarkan dirinya melalu website The Macan Challenge di www.macanchallenge.com, atau langsung mengunjungi Fountain Area, Grand Indonesia pada tanggal 31 Maret sampai 6 April 2014.

Para peserta akan diundang untuk bertanding dalam babak penyisihan Real Racing 3 – EA mobile telah merubah Real racing 3 secara ekslusif untuk Porsche dan Macan Challenge, untuk dapat dimainkan di iOS dan Android. Selama penyisihan, pre-challengers dan peserta akan berkompetisi berdasarkan kecepatan waktu dan skill bermain.

Tiga orang finalis terbaik akan dipilih oleh para juri yang terhormat, termasuk Christoph Choi, Managing Director dari PT. Eurokars Artha Utama, Rio Dewanto, Kapten selebriti dari tim Macan Challenge Indonesia dan Tony Tardjo dari CIMB NIAGA, berdasarkan kemampuan bermain real Racing 3 Pre-Challenger game dan tes fisik.

Kreatifitas peserta dalam menjawab pertanyaan pada saat registrasi juga menjadi bahan perhitungan dalam proses seleksi.

Kontes Macan Challenge ini diselenggarakan oleh PT.Eurokars Artha Utama dan Porsche Asia Pasific bekerjasama dengan CIMB Niaga, Grand Indonesia Shopping Town dan Indonesia Tatler.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Macan Challenge, silahkan kunjugi website www.macanchallenge.com.

Tentang Porsche Macan

Porsche tengah menambah rangkaian varian produk mereka dari semua kelas. Produk kelima Porsche, Macan, adalah model Porsche pertama yang masuk ke segmen SUV kompak dan siap untuk menetapkan standar baru dalam hal dinamika berkendara dan kenikmatan pada kontur jalan beraspal tidak rata.

Macan menggabungkan karakteristik yang mewakili Porsche sejak awal: faktor percepatan maksimum dan pengereman, tenaga mesin besar, kelincahan ekstrim dan presisi kemudi optimal. Terlebih lagi, semua fitur ini bekerja sama dengan tingkat kenyamanan yang tinggi dan disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

Leave a Reply