Peserta Camry Invitational Golf Tournament 2014 Makin Meningkat

Camry Invitational Golf Tournament 2014

Berlokasi di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, PT. Toyota Astra Motor kembali menggelar Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2014 mulai hari ini 27 – 28 Maret 2014. Camry Invitational Golf Tournament merupakan salah satu wadah bergengsi para pecinta olahraga golf di Indonesia, baik amatir dan profesional untuk unjuk kebolehan, dan tahun ini pesertanya semakin bertambah.

“Toyota berharap ajang Camry Invitational ini dapat menjadi wadah penghargaan kepada pengguna Camry melalui penyediaan wadah interaksi dan mendukung perkembangan olahraga golf nasional melalui turnamen yang berkualitas,” kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, dalam acara pembukaan CIGT 2014 siang tadi.

Seperti tahun lalu, CIGT 2014 berlangsung di 2 kota yakni Jakarta & Surabaya. Bedanya di tahun ini pesertanya dipisahkan antara kelas amatir dan pro khusus di wilayah Jakarta. Kelas amatir 27-28 Maret 2014 di Royale Jakarta Golf Club, selanjutnya untuk kelas profesional akan berlangsung di Jagorawi Golf & Country Club pada tanggal 15-16 April. Sementara di Surabaya hanya ada 1 kelas amatir yang akan dilaksanankan di Ciputra Golf, Club, and Hotel pada 23 April 2014.

Peserta CIGT 2014 meningkat hingga 288 peserta dari tahun 2013 yang mencapai 264 pegolf. Toyota Indonesia sengaja tidak menaikkan hadiah total uang tunai sebesar Rp. 300 juta, namun piala bergilir tetap ada khusus untuk pemain Pro dan 1 unit Camry Hybrid, Toyota NAV1, dan Etios Valco bagi mereka yang mampu mencetak Hole in One.

“Tadinya Toyota ingin menaikkan jumlah uang tunainya, tapi saya bilang tahun depan saja baru kita tambah hadiahnya,” tambah Johnny Darmawan yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden Direktur PT TAM.

“Event ini dapat dijadikan sebagai ajang bagi para pegolf profesional Indonesia untuk mempersiapkan diri untuk bersaing di ajang internasional,” tutup Agus Triyono, perwakilan Professional Golf Tournament Indonesia (PGTI).

Please follow and like us:

Leave a Reply