Foto detail Ford Everest Concept

IMG_2151
Dihalaman ini kami tampilkan foto detail Ford Everest Concept yang tampil di Bangkok International Motor Show 2014. Beruntung OTOSL.com hadir di Bangkok pada Selasa (25/3/14) memenuhi undangan PT Ford Motor Indonesia dan bergabung dengan international media untuk menyaksikan Ford Everest Concept ini.

Ford Everest Concept dibangun di atas kunci petunjuk desain Ford, menggabungkan kerampingan dan keanggunan dengan detil teknis yang berani dan tangguh.

Lampu depan terhubung ke grille trapesium terbalik yang menonjol dipasang tinggi di depan memungkinkan para desainer untuk memaksimalkan dimensi lampu depan, menampilkan fungsionalitas yang lebih baik sementara menekankan grille dan lebar SUV. Hasilnya adalah tampilan yang kuat dan bertenaga untuk seluruh bagian muka, satu yang tidak diragukan lagi merupakan Ford.

Berpindah dari grille, lampu depan yang terbentang ke belakang memberikan tampilan moderen dan aerodinamis. Profil kendaraan terpahat, dengan badan ramping dan sisi samping yang disesuaikan, memberikan Ford Everest Concept nuansa modern dan canggih.

Pada bagian belakang kendaraan, para perancang menempatkan lampu belakang yang menonjol di atas negative scallop, menjadikan bagian belakang yang kuat dan terpahat kontras dengan liftgate tradisional SUV yang berbentuk persegi dan datar. Dikombinasikan dengan ground clearance tinggi yang menunjukan potensi off-road kendaraan, desain khas dari Ford Everest Concept mencerminkan DNA fun-to-drive SUV Ford.

Memperkuat dan mencerminkan ketangguhan fisik serta kemampuan yang mengesankan dari kendaraan, Ford Everest Concept di cat dengan warna merah yang mencolok dengan kilas warna oranye, yang dinamakan “Sunset Flare”. Berani dan kuat, warna ini memiliki kehangatan yang mengungkapkan kualitas premium kendaraan.

Dibuat oleh tim desain dan pengembangan produk regional Ford di Australia, Ford Everest Concept merupakan bukti terbaru dari kemampuan desain dan rekayasa regional Ford, dimana mereka menciptakan kendaraan berkelas dunia untuk pasar Asia Pasifik dan seluruh dunia.

Please follow and like us:

Leave a Reply