CSR Mercedes-Benz Indonesia, Sediakan Air Bersih Gratis di 2 Desa

Mercedes-Benz Indonesia Donasi Penyediaan Akses Air Bersih 26.3.2014

Pada hari ini (26/03/2014) Mercedes-Benz Indonesia melakukan serah terima penyediaan akses air bersih gratis bagi warga di 2 desa yang tinggal di sekitar pabrik Mercedes-Benz Indonesia yaitu di Desa Cicadas dan Desa Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Dr. Claus Weidner, President and CEO Mercedes-Benz Indonesia mengatakan, “Donasi penyediaan akses air bersih gratis ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Mercedes-Benz Indonesia. Tujuan program ini adalah untuk memberikan akses air bersih yang dapat digunakan warga untuk berbagai kebutuhan sehari-hari.”

Mercedes-Benz Indonesia Donasi Penyediaan Akses Air Bersih 26.3.2014 (2)

Serah terima akses penyediaan air bersih gratis ini dihadiri oleh Kepala Desa Cicadas dan Kepala Desa Wanaherang, serta warga setempat. Penyediaan akses air bersih gratis meliputi pembuatan sumur bor, instalasi pipa PVC, pemasangan menara (tower), tandon air, pompa serta instalasi listrik.

Melalui donasi ini, Mercedes-Benz Indonesia berharap hubungan yang baik senantiasa terjalin dengan warga setempat. Selain itu, pembangunan fasilitas air bersih ini memberikan manfaat serta dapat dikelola secara mandiri oleh penduduk di Desa Cicadas dan Desa Wanaherang.

Leave a Reply