New Chevrolet Captiva dirilis di Bangkok Motor Show 2014

NewCaptiva

Di acara Bangkok International Motor Show, Chevrolet pada Selasa 25/3/14 meluncurkan generasi terbaru dari produk unggulannya, New Chevrolet Captiva.

“Mengawali tahun dengan menghadirkan produk-produk baru merupakan sesuatu yang menyenangkan” ujar Marcos Purty, Managing Director of General Motors and Chevrolet Sales di Thailand.

“Kendaraan-kendaraan ini adalah produk yang tepat untuk memastikan pertumbuhan positif bisnis Chevrolet di Thailand dan kawasan Asia Tenggara lainnya,” tambahnya.

New Chevrolet Captiva 2014 menampilkan teknologi, fitur, styling, pengalaman berkendara, dan performa canggih yang diharapkan membantu Chevrolet memenangkan persaingan di segmen SUV.

New Chevrolet Captiva 2014 menyasar konsumen yang membutuhkan SUV dengan desain eksterior menarik, interior menawan, dan performa yang impresif. Varian terbaru ini juga telah mengadaptasi fitur Passive Entry Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengemudi mengunci pintu dan menyalakan mesin tanpa menggunakan kunci.

Penambahan New Dual Zone Climate Control memudahkan pengemudi dalam mengatur suhu di dalam kabin, ditambah dengan lampu pada tombol pengaturan di lingkar kemudi yang memudahkan pengendara dalam kondisi cuaca redup. Interior kendaraan juga diperbaharui terutama di jok.

Di sisi luar, New Chevrolet Captiva 2014 memiliki bumper depan yang didesain ulang lebih elegan dengan fog-light cover, bumper belakang yang terintegrasi dengan chrome exhaust-tips dan lampu belakang terbaru.

New Chevrolet Captiva 2014 juga hadir dengan integrated side steps terbuat dari stainless steel (untuk varian Diesel 2.0 LTZ), memudahkan penumpang masuk dan keluar mobil. Varian LT juga dilengkapi dengan velek standar 18 inchi terbaru.

Pilihan mesin Captiva masih sama – 2.4L E85 4-silinder dengan Double Overhead Camshafts (DOHC), 16 valves dan Double Continuously Variable Cam-Phasing (Double CVC), serta mesin 2.0L 4-silinder turbo-diesel dengan high-pressure common-rail fuel delivery system DOHC 16 valves.

Please follow and like us:

Leave a Reply