Ford Everest Concept tampil di Bangkok International Motor Show

FordEverest

Mempersembahkan terobosan perpaduan antara ketangguhan, gaya dan teknologi, Ford memamerkan Ford Everest Concept baru di Bangkok International Motor Show hari ini. Tampilan perdana Ford Everest Concept di ASEAN mengikuti penampilan globalnya di Sydney pada bulan agustus 2013.

“Ford Everest Concept menunjukkan arah baru yang berani yang kami bayangkan untuk medium SUV tujuh-penumpang yang dirancang untuk pasar ASEAN dan juga global,” kata Matt Bradley, President, Ford ASEAN.

“Memperluas warisan tak tertandingi Ford dalam menciptakan SUV yang mendefinisikan kelasnya, Everest Concept menyajikan desain menakjubkan yang menonjolkan ketangguhan dan kemampuan yang luar biasa. Dan, seperti versi Everest saat ini, versi produksi dari SUV generasi selanjutnya ini akan mulai dibangun di Thaliand.”

Ford Everest Concept dibangun di atas keahlian SUV Ford dan ditujukan langsung untuk pasar utility global, yang tumbuh 13 persen pada 2013. Berkat kekuatan globalnya dan berkembangnya jajaran produk, Ford mendahului di segmen yang berkembang dengan pesat ini pada tahun 2013, menjual 1,2 juta kendaraan utility, naik 35 persen dari tahun sebelumnya.

Kendaraan seperti Ford Everest Concept akan memperkuat penawaran kendaraan utility Ford di wilayah ASEAN yang berkembang pesat, dan hadir setelah diperkenalkannya all-new Ford EcoSport, urban SUV yang mendefinisikan kelasnya, di wilayah tersebut.

Ketangguhan yang tak tergoyahkan dan kenyamanan premium menetapkan konsep Everest sebagai standar baru untuk apa yang di maksud sebagai SUV yang benar-benar progresif.

Menampilkan desain yang kuat namun elegan, yang tidak diragukan lagi merupakan Ford, Ford Everest Concept adalah pendahulu kuat dari kendaraan yang akan memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ASEAN yang menginginkan kendaraan yang sangat mampu yang sama-sama nyaman digunakan untuk berkendara ke luar kota maupun di dalam kota, menggabungkan ketangguhan kelas dunia dengan keanggunan premium.

Ford Everest Concept dibangun di atas kunci petunjuk desain Ford, menggabungkan kerampingan dan keanggunan dengan detil teknis yang berani dan tangguh. Lampu depan terhubung ke grille trapesium terbalik yang menonjol dipasang tinggi di depan memungkinkan para desainer untuk memaksimalkan dimensi lampu depan, menampilkan fungsionalitas yang lebih baik sementara menekankan grille dan lebar SUV. Hasilnya adalah tampilan yang kuat dan bertenaga untuk seluruh bagian muka, satu yang tidak diragukan lagi merupakan Ford.

Berpindah dari grille, lampu depan yang terbentang ke belakang memberikan tampilan moderen dan aerodinamis. Profil kendaraan terpahat, dengan badan ramping dan sisi samping yang disesuaikan, memberikan Ford Everest Concept nuansa modern dan canggih.

Pada bagian belakang kendaraan, para perancang menempatkan lampu belakang yang menonjol di atas negative scallop, menjadikan bagian belakang yang kuat dan terpahat kontras dengan liftgate tradisional SUV yang berbentuk persegi dan datar. Dikombinasikan dengan ground clearance tinggi yang menunjukan potensi off-road kendaraan, desain khas dari Ford Everest Concept mencerminkan DNA fun-to-drive SUV Ford.

Memperkuat dan mencerminkan ketangguhan fisik serta kemampuan yang mengesankan dari kendaraan, Ford Everest Concept di cat dengan warna merah yang mencolok dengan kilas warna oranye, yang dinamakan “Sunset Flare”. Berani dan kuat, warna ini memiliki kehangatan yang mengungkapkan kualitas premium kendaraan.

Dibuat oleh tim desain dan pengembangan produk regional Ford di Australia, Ford Everest Concept merupakan bukti terbaru dari kemampuan desain dan rekayasa regional Ford, dimana mereka menciptakan kendaraan berkelas dunia untuk pasar Asia Pasifik dan seluruh dunia.

“Everest Concept mewakili visi kami atas kendaraan Ford global dengan warisan regional yang memungkinkan pelanggan kami untuk menaklukkan dunia,” kata Bradley. “Ini menunjukan bagaimana kami terus melaksanakan transformasi berbasis produk yang sedang berlangsung dan secara lebih lanjut memperluas showroom kami di seluruh wilayah ASEAN.”

Please follow and like us:

3 thoughts on “Ford Everest Concept tampil di Bangkok International Motor Show

  1. […] menampikan New Ford Everest Concept Car yang menjadi highlight pada pamern tersebut, Ford juga mempertunjukkan transformasi berbasis […]

  2. […] Anda dapat melihat rekaman video, Ford Everest Concept yang hadir di Bangkok International Motor Show 2014. Tampilan perdana Ford Everest Concept di ASEAN ini mengikuti penampilan globalnya di Sydney pada bulan Agustus 2013. Artikel dan foto lengkap tentang Everest Concept silahkan meluncur ke halaman ini. […]

  3. […] acara Global Reveal tanggal 13 November 2014. Kendaraan konsepnya pertama kali diperkenalkan pada 25/3/14 di Bangkok Motor […]

Leave a Reply