Nissan Indonesia Luncurkan All-New Nissan Teana

DSC_4151

Berlokasi di Ballroom Four Season Hotel, pada hari ini (25/03/06/2014) PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan generasi ketiga dari Nissan Teana yakni All-New Nissan Teana. All-New Nissan Teana yang menghadirkan tema “Driving Performance” secara optimal mampu menyeimbangkan antara performa dengan kenyamanan.

Dalam sambutannya, Yoshiya Horigome, Vice President Director, National Sales and Marketing of NMI, mengatakan, “Sebagai brand yang mengusung ‘innovation that excites’, Nissan dengan bangga mempersembahkan versi terbaru dari Nissan Teana yang tepat untuk para profesional bermotivasi tinggi yang sukses. Hari ini, Nissan menawarkan All-New Nissan Teana bagi konsumen di Indonesia, memiliki keunggulan yang selangkah lebih maju dari konsep sedan medium konvensional.”

DSC_4150

Mid-size sedan All-New Nissan Teana terkini memiliki eksterior elegan, interior mewah dan kenyamanan berkendara sehingga konsumen dapat merasakan pengalaman mengemudi terbaik yang ditawarkan oleh Nissan.

Eksterior elegan
Seperti pendahulunya, All-New Nissan Teana menawarkan tampilan premium berkualitas tinggi. Pada generasi terbarunya, All-New Nissan Teana terlihat lebih sporty dan bersemangat dengan body yang lebih lebar dan agresif. Tampilan khas Teana yakni grille depan garang berkarakter tajam hadir menguasai ruang di antara dua lampu depan. Sedangkan body-nya yang ramping menghasilkan aerodinamika yang lebih efisien.

Interior mewah
Selain mengusung “driving performance”, generasi ketiga Teana ini juga mewarisi konsep Omotenashi (hospitality) dari pendahulunya. Kabinnya terlihat menonjol berkat garis karakter unik yang melintang dari panel instrumen ke trim pintu. Fitur ini membuat kabin terlihat elegan dan lega.

Yang mantap kursi depan hadir dengan fitur “Spinal Support Technology” yang mampu meningkatkan kenyamanan penumpang. Selain itu, kebisingan di dalam interior All-New Nissan Teana berkurang secara drastis. Untuk hiburan, audio All-New Teana menggunakan 9 buah speaker BOSE premium menghasilkan suara jernih suara berkualitas-tinggi setara home-theater.

Nyaman
Sistem suspensi belakang multi-link baru, serta fitur Active Trace Control memberikan respon yang menakjubkan saat menikung, pengendalian yang luwes dan peningkatan handling secara keseluruhan sehingga pengemudi merasa lebih aman dan percaya diri.

All-New Nissan Teana menggendong mesin QR25DE 2500 cc yang dikawinkan dengan transmisi XTRONIC CVT khas Nissan. Kombinasi keduanya menghadirkan akselerasi dahsyat, tarikan torsi rendah dan menengah mantap, namun memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi.

All-New Nissan Teana juga dilengkapi fitur safety yang inovatif seperti Rain Sensing Wiper, Security Alarm, VDC dengan Active Understeer Control, Airbags, ABS dan sensor parkir bagian depan & belakang.

Horigome menambahkan, “Di Amerika, kompetisi pasar sedan medium begitu kompetitif dan memiliki karakteristik yang sama seperti di Indonesia, kami berhasil memenangkan persaingan disana. Oleh karena itu, dengan bangga kami mengatakan bahwa kami telah mengungguli kompetitor kami. Kami percaya All-New Nissan Teana dapat bersaing dan akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.”

All-New Nissan Teana tersedia dalam tiga pilihan warna: White Pearl, Brilliant Silver dan Black Star. Hadir dengan tipe 2,5 XV yang dapat dibandrol dengan harga Rp 535 juta OTR Jakarta.

Leave a Reply