Pertamax Racing Sponsori Touring Speedgonz Community

DSC_3840

Dalam mendukung kegiatan Speedgonz Community yang akan melakukan touring menuju Lembang, Bandung, Jawa Barat, hari ini (20/03/2014) PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region III turut ambil bagian dengan memberikan mereka bahan bakar Pertamax Racing.

Tujuan Pertamina mendukung kegiatan ini adalah sebagai ajang promosi sekaligus mendorong komunitas otomotif mobil sport di Indonesia agar merasakan dahsyatnya kualitas dan performa bahan bakar Pertamax Racing. Lagipula mobil-mobil sport terkini membutuhkan bahan bakar dengan angka oktan 98 ke atas.

Affandi, GM Reatail

Affandi, GM PT Pertamina (Persero)

Dalam sambutannya Afandi, General Manager PT Pertamina (Persero) mengatakan, “Penggunaan Pertamax Racing bagi mobil sport yang berkompresi tinggi amat penting. Karena Pertamax Racing beroktan 100 secara khusus diciptakan bagi para pecinta mobil sport agar mesin kendaraannya bekerja lebih maksimal.”

Sebelum menuju Lembang, sebanyak 23 mobil para member Speedgonz Community yang terdiri dari Lamborghini Gallardo, Porsche Carrera, Mercedes-Benz, BMW, dan Nissan 350 Z berkumpul di SPBU COCO 31.12902, Kuningan, Jakarta Selatan untuk melakukan pengisian bahan bakar berkualitas dari Pertamina yakni Pertamax Racing.

DSC_3855

Pertamax Racing merupakan bahan bakar ramah lingkungan untuk mobil berperforma tinggi hasil karya anak Indonesia yang diakui federasi balap internasional. Pertamax Racing diformulasikan khusus agar mesin bekerja lebih responsif, stabil, dan memiliki daya tahan yang tinggi. Selain itu Pertamax Racing dapat melindungi tangki dari korosi, kerak pada saluran bahan bakar dan ruang bakar mesin.

Saat ini produk Pertamax Racing sudah tersedia di SPBU COCO 31.12204 Arteri Pondok Indah dan SPBU COCO 31.12902 Kuningan, Jakarta Selatan dengan harga Rp.49.000,- per liter. Selain itu Pertamax Racing dalam bentuk kemasan 5 Liter, 10 Liter dan 20 Liter (Pertamax Racing Pack & Go) juga telah tersedia di seluruh SPBU COCO di pulau Sumatera dan Jawa.

DSC_3847

Leave a Reply