Tim Offroad GT Radial Siap Juarai Lupromax Oil Indonesia X-Offroad Racing 2014 Seri 2

GT Radial Kiara Offroad Team

Tim offroad GT Radial siap juarai Lupromax Oil Indonesia X-Offroad Racing 2014 Seri 2 yang akan digelar pada 15-16 Maret 2014 di Kota Deltamas, Bekasi. PT Gajah Tunggal Tbk dengan produk ban kebanggaan Nasional yaitu GT Radial, akan kembali mendukung para offroader berjuang menorehkan prestasi di medan offroad.

Seperti seri pertama sebelumnya, GT Radial akan menurunkan tim offroad andalannya yaitu GT Radial Kiara Offroad Racing Team yang dikomandani oleh H. Arif bersama rekannya yaitu Aryo, Hadaris Samulia, dan Hary. Selain itu para drifter terbaik GT Radial yaitu Demas Agil dan Rulli Armando juga akan membuktikan kemampuannya di medan offroad dengan mengikuti kejuaraan ini. Sementara H. Rio Teguh dan Julian Johan tetap konsisten untuk menjadi yang terbaik.

“Kami akan terus mendukung para offroader untuk tampil maksimal di seri kedua Lupromax Oil Indonesia X-Offroad Racing 2014 dengan ban offroad andalan kami yaitu GT Radial Savero Komodo Extreme dan GT Radial Savero Komodo MT. Tim R&D kami telah melakukan riset dari seri sebelumnya untuk menyempurnakan kompon ban agar semakin maksimal sehingga dapat menunjang performa kendaraan para offroader,” ujar Leonard Gozali selaku Brand Manager GT Radial.

Pihak penyelenggara yaitu GT Radial, Lupromax Oil, Jhonlin Group, dan Indonesia UTV Club bersama Genta Auto Sport sebagai organizer akan menyuguhkan lintasan sepanjang 1,4km – 2km per putaran, dan berbagai handycap / rintangan lainnya untuk event kali ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply