Mico Mahaputra Juarai Seri Perdana GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom 2014

Mico Mahaputra dari TTI meraih juara I FWD FFA

GOR Satria, Purwokerto telah menjadi saksi kemenangan Mico Mahaputra dari tim Toyota Team Indonesia (TTI) yang tampil gemilang menjuarai kelas FWD FFA dalam kejuaraan GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom 2014 Seri 1 yang berlangsung sukses pada Sabtu lalu (8/11).

Teriknya terpaan sinar mentari membuat semagat para peslalom semakin berkobar untuk menorehkan prestasi. Seperti yang terjadi pada Mico Mahaputra berhasil mencatatkan waktu 41:090 dimana lebih cepat dari Dhika CH yaitu 41:272 sehingga membuat Dhika menempati posisi kedua. Sementara di posisi ketiga dan keempat juga diraih oleh peslalom TTI, yaitu Anjasara Wahyu dengan waktu 41:383 dan Adrianza Yunial dengan waktu 41:538. Hal tersebut pun menempatkan TTI diposisi pertama untuk kelas team FWD Standard dan FWD FFA.

Kendaraan Tim TTI yang digunakan pada Kejuaraan Slalom Kemarin

Tak hanya itu, sang ratu slalom TTI, Alinka Hardianti, juga menorehkan prestasi cemerlang di kelas FWD wanita. Ia berhasil menjadi juara I dan mengalahkan para pesaingnya dengan waktu 44:268.

Pada kejuaraan slalom open tire tersebut, ban GT Radial Champiro SX2 yang digunakan peslalom GT Radial sukses membawa mereka meraih kemenangan. Dengan grip yang handal untuk segala kondisi track dan cuaca, ban GT Radial Champiro SX2 dapat menunjang performa kendaraan peslalom dengan maksimal.

“Ban GT Radial memiliki grip yang kuat sehingga dapat meningkatkan performa mobil Toyota Etios Valco dan Toyota Yaris yang saya gunakan. Selain itu sejak awal, GT Radial selalu memberikan dukungan yang maksimal untuk riset ban balap dan aktifitas yang dilakukan oleh team,” ujar Mico. Selain Mico, GT Radial Slalom Team mampu menorehkan prestasi dimana Putu Indra menempati posisi kedua di kelas RWD.

Kesuksesan kejuaraan slalom terbesar di Indonesia ini tidak terlepas dari peran penyelenggara yaitu PT Sarana Media Nusantara (SMN) yang bekerjasama dengan para sponsor yaitu GT Radial, Lupromax Oil, Jhonlin Group, dan Indonesia UTV Club. Event yang diikuti oleh 141 strater ini berhasil menyedot ribuan warga Purwokerto untuk menyaksikan kejuaraan slalom secara langsung di GOR Satria.

“Kedepannya kami berharap, kejuaraan slalom ini dapat berkembang dan menjadi barometer untuk penyelenggaraan event motorsport lainnya,” papar Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk usai pertandingan.

Kejuaran Indonesia Night City Slalom 2014 akan dilaksanakan sebanyak 5 seri. Seri kedua kejuaraan slalom akan diadakan di Kota Malang pada 17 Mei 2014 mendatang.

Please follow and like us:

Leave a Reply