DCI Horas Medan, Day 1 Trip To Danau Toba

DSC_2682

Para member Dream Club Indonesia (DCI), kembali mengadakan touring dengan mobil supercar merekan dengan tajuk DCI Horas Medan yang berlangsung dari tanggal 7 – 10 Maret 2014. Touring kali ini merupakan acara touring untuk yang pertama kalinya di tahun 2014 yang berlangsung di luar pulau Jawa, sekaligus dalam rangka menyambut HUT DCI yang pertama.

Seperti pada event touring DCI Surabaya – Malang Cruise, touring DCI Horas Medan kali ini mengambil start touring sama – sama dari bandara, hanya ada saja sedikit perbedaan, mereka tidak langsung menuju kota Medan, melainkan menuju ke tempat wisata alam yakni Danau Toba terlebih dahulu. Sebelum tiba di Hotel Niagara, tempat mereka menginap di Danau Toba, rombongan singgah terlebih dahulu di RM Simpang Tiga untuk makan siang bersama.

Satu lagi yang bebeda adalah pada event touring supercar kali ini mereka ditemani oleh komunitas penggemar mobil super mewah asal Medan yaitu Sports Car Medan Community (SCMC). SCMC turut mendampingi rombongan DCI menuju Danau Toba melintasi perkebunan Sawit, Karet, kota Tebing Tinggi, dan Pematangsiantar.

Seperti touring sebelumnya, touring DCI yang turut disponsori oleh Forza Land, Auto One Group, Lamborghini Jakarta dan Casio ini menggunakan pengawalan kepolisian setempat, ini dilakukan demi keamanan pengguna jalan lainnya mengingat berjalan lebih kencang dari mobil lainnya, dan juga memimpin rombongan agar terhindar dari lubang di sepanjang rute touring.

Setibanya di Hotel Niagara, rombongan DCI mengadakan pesta Barbeque dan istirahat untuk melanjutkan Gala Dinner di di Kota Medan untuk menggalang dana yang nantinya akan disumbangkan ke korban bencana Gunung Sinabung.

Please follow and like us:

2 thoughts on “DCI Horas Medan, Day 1 Trip To Danau Toba

  1. Mas,tampilin dong poto sewaktu isi bensin di sspbu coco polonia tadi sore
    Saya operator yg laki laki

  2. Mas, kirimkan video saat touring super car di Jl. Abdullah Lubis – Medan pada hari Minggu (siang), tanggal 09 Maret 2014. Thanks.

Leave a Reply