“Under The Pentastar” di Senayan City tampilkan Jeep Wrangler 2014

Jeep Wrangler Dune - Water

Informasi lengkap tentang Jeep Wrangler JK 2014, Jeep Grand Cherokee Summit 2014 serta beberapa produk Chrysler Group lainnya, silahkan kunjungi exhibition “Under The Pentastar” di Senayan City Atrium yang berlangsung dari tanggal 4 s/d 9 Maret 2014.

Exhibition ini menghadirkan game “Call of Duty” yang pernah menjadi edisi khusus pada Jeep Wrangler Unlimited tahun 2012 lalu.

“Brand Jeep tidak akan pernah henti untuk menghadirkan produk produk yang sangat berkarakter, dari yang berjiwa adventurer seperti Jeep Wrangler hingga yang berjiwa enterprenuer seperti Jeep Grand Cherokee Summit yang sangat menyanjung kemewahan dalam berkendara,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Selama lebih dari 70 Tahun, Jeep telah menjadi mobil serba guna dan tangguh dengan kemampuan, kualitas dan versatilitas terbaik dalam berjelajah. Berawal dari mobil Jeep Willy’s yang digunakan pada perang dunia ke-2 oleh tentara Amerika Serikat, kini brand Jeep telah menjadi global icon dalam dunia otomotif sebagai kendaraan dengan kemampuan 4×4 terbaik di dunia.

Dari tahun ke tahun Jeep terus melakukan penyempurnaan untuk terus meningkatkan kemampuan dari line-up produk yang diberikan terutama untuk Jeep Wrangler, mobil dengan kapabilitas off-road terbaik dan Jeep Grand Cherokee Summit, “The Most Awarded SUV in the world”.

“Tema yang digunakan untuk pameran Chrysler, Jeep dan Dodge adalah ‘Under The Pentastar’ dikarenakan kebanyakan dapur pacu mobil yang dipamerkan, menggunakan mesin 3.6L Pentastar yang melambangkan performa tiada batas dari Chrysler, Jeep dan Dodge,” tambah Rieva.

Leave a Reply