GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom 2014 Segera Dimulai

GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom 2014

Akhir pekan ini, Kejuaraan Nasional slalom terbesar di Indonesia bertajuk GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom 2014 akan segera dimulai. Event tersebut akan berlangsung pada 8 Maret mendatang di GOR Satria, Kota Purwokerto, Jawa Tengah.

PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban GT Radial dan sonsor utama kejuaraan tersebut akan mengerahkan 3 tim slalom andalannya, yaitu Toyota Team Indonesia (TTI) GT Radial yang terdiri dari Mico Mahaputra, Alinka Hardianti, Anjasara, dan Adrianza; Sulawesi Slalom Community (SSC) GT Radial Team yang terdiri dari Fadli ACH dan Abdul Rahim Hatibu; dan GT Radial Slalom Team yang terdiri dari Sony Susmana, Santi Gerald, Henri Kurnia dan Raga Yohanes.

Selain itu, GT Radial juga mendukung Sarana Media Nusantara (SMN) Slalom Team yang merupakan tim baru besutan SMN yang terdiri 6 peslalom Indonesia, yaitu Ananto, Putu Indra, Rizky TJ, Daus, Abi, dan Gatot beserta 2 peslalom dari Malaysia, Mickey Teoh dan Mike Ng.

“Pada kejuaraan GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom 2014 kali ini, kami akan menurunkan tim balap andalan kami untuk kembali menorehkan prestasi seperti tahun lalu, dimana TTI berhasil menjadi juara pertama untuk kejuaraan Nasional kelas F dan juga Alinka Hardianti sebagai satu-satunya peserta wanita yang mampu menjadi juara Nasional umum kelas A. Tentu saja mereka akan kami support dengan ban GT Radial Champiro SX2 yang memiliki grip kuat yang dapat membantu para pebalap meraih kemenangan,” kata Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal, Tbk.

GT Radial Champiro SX2 berdaya cengkram kuat dapat menghasilkan traksi dan akselerasi super cepat sehingga membuat performa kendaraan para pebalap menjadi maksimal. Sehingga pada 2013 tim balap GT Radial yaitu TTI GT Radial dan Alinka Hardianti meraih Juara Nasional.

Kejuaraan slalom ini merupakan bagian dari serangkaian kejuaraan yang diprakarsai oleh GT Radial, Lupromax Oil, Jhonlin Group dan Indonesia UTV Club dibawah management PT Sarana Media Nusantara (SMN). Kejuaraan ini akan terbagi menjadi beberapa kelas yaitu kelas Front Wheel Drive (FWD), kelas Front Wheel Drive FFA, dan kelas Rear Wheel Drive (RWD).

Leave a Reply