Mega Bazaar Consumer Show 2014 Resmi Dibuka

DSC_2568

Pameran Teknologi Informasi (TI) yang tahun lalu bertajuk Mega Bazaar Computer kembali diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo. Di tahun ini event tersebut berganti nama menjadi Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014. Ajang MBCS kali ini dikemas lebih up to date dengan konsep yang lebih fresh, stylish, dan lengkap.

Kalimat “Consumer Show” dirasa lebih merepresentasikan dunia TI yang saat telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. “Konsep baru MBCS 2014 tidak hanya akan terlihat dari kemasan luar pameran, pembaharuan akan terlihat disetiap sudut pameran,” kata Vista Limbong, GM IT Division Dyandra Promosindo dalam sambutannya pada pembukaan MBCS 2014 hari ini (05/03/2014).

MBCS 2014 kali ini dibagi menjadi 3 zona yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, yaitu:

1. “Computer & Electronic Zone” seluas lebih dari 5.000 m2 di Hall A dan Cendrawasih Hall yang akan menampilkan produk komputer terbaru, hardware, beserta aksesorisnya dari berbagai merek ternama seperti Acer, Asus, AXIOO, Canon, Fuji Xerox, Lenovo, Samsung, Sony, dan lainnya.
2. “Gadget & Accecories zone”, menampilkan berbagai produk gadget dan smartphone terkini, seperti Blackberry, Evercoss, OPPO, dan Samsung dan provider telekomunikasi. Zona ini menempati Hall B & Main Lobby.
3. “Game & Entertainment Zone” adalah area khusus bagi para penggila games online dan hiburan. Untuk mereka yang gemar dengan games online tentu tidak akan melewatkan kesempatan untuk ikut ambil bagian di berbagai kompetisi games yang berlangsung di zona ini.

“Kami ingin pengunjung dapat mengidentifikasi kebutuhan dan produk yang mereka incar dengan lebih mudah dan cepat, yang pada akhirnya tentu membuat pengunjung lebih menikmati suasana pameran,” tambah Vista.

Selain itu untuk menyemarakkan MBCS 2014, sejumlah produsen juga mengadakan beberapa games menarik seperti Intel Treasure Hunt, SurPrize Powerbank M3000 dari Mito, dan kesempatan doorprize berhadiah gadget mutakhir dan 1 unit speda motor Yamaha untuk pengunjung MBCS 2014 yang bertransaksi sejumlah Rp. 500 ribu dan kelipatannya selama pameran berlangsung. Jangan lupa masih ada hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Suzuki Karimun Wagon R pada akhir penyelenggaraan MBCS 2014 di kota Bandung.

Selain Jakarta, MBCS 2014 kali ini juga berlangsung di 5 kota lainnya yakni seperti Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Yogyakarta (Jogja Expo Center), Semarang (Java Mall), Surabaya (Grand City), dan Makassar (Celebes Convention Center).

MBCS 2014 secara serentak berlangsung di Jakarta, Surabaya, dan Makassar mulai hari ini tanggal 5-9 Maret 2014. kemudian, dilanjutkan di Semarang (7-11 Maret 2014), Yogyakarta (8-12 Maret 2014), dan terakhir di kota Bandung (26-30 Maret 2014).

Diharapkan hasil penyelenggaraan MBCS 2014 akan tetap sama, mengingat antusiasme pengunjung di seluruh kota penyelenggaraan pameran pada 2013 lalu mencapai lebih dari 500,000 pengunjung, dengan total transaksi lebih dari 632 miliyar rupiah.

“Kami harap antusiasme pengunjung terhadap konsep baru MBCS 2014 akan memberi imbas positif dan mengulang pencapaian yang dicatatkan pada tahun lalu,” tutup Vista.

Please follow and like us:

Leave a Reply