TACI ramaikan Pasar Jongkok Otomotif 2014 (PARJO 3)

DSC_2429

Toyota Avanza Club Indonesia hadir dan meramaikan suksesnya gelaran Pasar Jongkok (PARJO 3) yang diadakan pada tanggal 1 – 2 Maret 2014 di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Sejak enam bulan Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) berdiri, sudah banyak yang sudah dilakukan dan masih banyak lagi yang akan dilakukan oleh TACI kedepannya.

Yang pasti Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) akan selalu meramaikan dan berkontribusi dalam kancah komunitas dan club otomotif nasional dimana salah satunya adalah keikutsertaannya pada PARJO 3.

Ini adalah kali pertama bagi Toyota Avanza Club Indonesia berpartisipasi dalam gelaran Pasar Jongkok Otomotif yang di dalamnya ada berbagai kegiatan seperti bursa spare part dan accessories, Classic Retro Car Contest, Car Contest, Audio SPL & SQL Contest, Xtreme Games, Test Drive, Panggung Hiburan, Bazaar, Kumpul dan Temu Komunitas atau Club Otomotif dan lain-lain.

Toyota Avanza Club Indonesia menempati booth nomor 92, 93 dan 94 area bursa tenda part dan accessories berkolaborasi bersama White Car Community dan bekerjasama dengan beberapa sponsor besar seperti GT Radial, Astra Credit Companies (ACC), Garda Oto dan Autovision.

Event ini juga selain dimanfaatkan untuk melakukan temu anggota Akbar Area jabodetabek dan sekaligus diadakan acara PENTING TACI yaitu Launching KTA (Kartu Tanda Anggota) Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) – hasil kerjasama dengan Card CONNECTION yang memberikan previleges & discount lebih untuk anggota pemegang kartu tersebut.

Dengan KTA TACI para anggota TACI akan mendapatkan manfaat langsung dan Benefit nya dengan bergabung menjadi member TACI- Toyota Avanza Club Indonesia karena selain kartu Anggota para member juga akan mendapatkan banyak benefit dalam pembelian product-product otomotif dan produk yang terkait industry otomotif yang lainnya.

Sebagai contoh TACI sudah bekerjasama juga dengan produsen produk Otomotif antara lain dengan BAN (dengan GT Radial sebagai produsen ban lokal terbesar), Leasing (dengan Astra credit companies / ACC sebagai perusahaan leasing terbesar diindonesia) dan Asuransi (dengan Asuransi Astra buana / Garda oto).

Produk-produk penunjang otomotif lainnya seperti kaca film, shockbreaker, accessesories otomotif dan lain-lain akan menyusul juga bekerjasama dengan TACI dalam waktu dekat yang tentunya akan menambah Benefit bagi para member TACI.

Leave a Reply