VJ Marissa Ikut Donor Darah Bareng SOHO Global Health

DSC_2396

Dalam rangka mengkampnyekan SOHO #BetterU, sebuah kampanye SOHO Global Health untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik. Pada hari ini (01/03/2014) SOHO menggelar aksi donor darah bersama 500 anggota komunitas otomotif R4 dan R2 di Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 3, Parkir Timur Senayan, Jakarta. Dalam aksi ini tidak ketinggalan VJ Marissa ikut ambil bagian.

Tidak hanya masyarakat umum, sebanyak 80 komunitas otomotif se-Jabodetabek turut hadir menyumbangkan darahnya. Salah satunya adalah Suzuki Owner Club (SOC) yang tercatat sebagai komunitas dengan anggota terbanyak dalam aksi donor darah yang dimeriahkan oleh VJ Marissa yang bernama lengkap Marissa Nasution.

Selain menjadi host, Marissa ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan darahnya. “Acara ini merupakan langkah awal untuk memulai donor darah rutin karena banyak manfaat yang bisa didapat ketika melakukan donor darah,” kata Public Relations Manager SOHO Global Health, Nurlida Fatmikasari.

Nurlida menambahkan, setiap pendonor juga mendapatkan manfaat untuk mengetahui kondisi kesehatannya secara berkala. Pada saat melakukan donor darah, minimal empat penyakit bisa diketahui apakah pendonor terjangkit HIV, hepatitis B dan C, sifilis, tekanan darah, dan kadar hemoglobin.

Please follow and like us:

Leave a Reply