Tata Motors hadir di Java Jazz Festival 2014

Vista

Untuk pertama kali Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), fully subsidiary of Tata Motors Ltd yang merupakan APM (Agen Pemegang Merek) Tata Motors di Indonesia akan ikut memeriahkan pentas musik jazz berskala internasional, Jakarta International Java Jazz Festival 2014.

Pada acara yang diselenggarakan mulai hari in i(28/2) di JIEXPO Kemayoran, TMDI akan menghadirkan hadiah doorprize untuk pengunjung, satu unit Tata Vista 1.400 cc M/T.

Tata Vista adalah small hatchback bermesin bensin 1.400 cc bertransmisi manual yang memiliki tenaga 90ps dan torsi 116 Nm. Tata Vista telah dilengkapi dengan dual airbag, integrated audio, jok fabric dan desain eksterior menarik bergaya Eropa yang elegan dan dinamis.

Selain menyediakan doorprize satu unit mobil Tata Vista 1.400 c M/T untuk pengunjung Java Jazz Festival 2014, TMDI juga hadir di area outdoor di booth AO5. Di booth tersebut Tata Motors memperkenalkan SUV tangguh, Tata Storme 2.200 cc M/T dan crossover MPV, Tata Aria 2.200 cc M/T.

“Java Jazz Festival 2014 merupakan acara music Jazz yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia dan kami Tata Motors Distribusi Indonesia bangga berpartisipasi dan bisa hadir mendukung kesuksesan Java Jazz tahun ini. Ini merupakan kali pertama gelaran Java Jazz memberikan hadiah mobil bagi pengunjungnya,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI di Jakarta.

Pengunjung yang ingin mendapatkan Tata Vista dapat mendatangi booth Tata Motors Indonesia agar mendapatkan kupon yang rencananya akan diundi pada hari terakhir(2/3).

Leave a Reply